7 Hal yang harus Kamu Tahu Tentang One Piece Film: Red

Sejak dirilis pada Agustus lalu, One Piece Film: Red telah menjadi film terlaris di Jepang tahun ini. Film itu telah meraup lebih dari 13,87 miliar yen (1,44 triliun). Film ini secara resmi telah menggulingkan rekor Jujutsu Kaisen 0 yang meraup 13,80 miliar yen di Jepang tahun lau.

One Piece Film: Red telah menjual lebih dari 10 juta tiket dalam 35 hari dan kini menjadi film anime terlaris kedelapan dalam sejarah Jepang. Red juga menjadi film keempat tercepat yang mencapai penjualan 10 juta tiket. Film pertama yang paling cepat menjual 10 juta tiket adalah Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba The Movie: Mugen Train, yang mencapai rekor itu hanya dalam waktu 16 hari.

Baca Juga: 10 Pengguna Haki Haoshoku Paling Kuat di One Piece

7. One Piece Film: Red adalah Kanon

7 Hal yang harus Kamu Tahu Tentang One Piece Film: Red

Foto: SportsKeeda

Kanon merujuk terhadap apa yang dianggap sebagai bagian resmi lini cerita utama. Dalam kata lain, ceritanya punya dampak pada cerita serial itu secara keseluruhan. One Piece Film: Red sepertinya bukanlah kanon dalam hal kontinuitas lini masa manga. Tapi, film ini akan mengungkapkan informasi kanon.

Tak seperti film lain One Piece yang dirilis sampai sekarang, One Piece Film: Red sepertinya kanon. Film ini punya banyak detail terkait Perompak Rambut Merah dan Shanks berada dalam sorotn utama. Seperti yang sudah diklarifikasikan Oda, Uta adalah kanon dan akan muncul di chapter manga yang akan datang. Bagi sejumlah orang, ini mungkin tida penting. Tapi, dengan mendekaatinya saga terakhir, Shanks akan memainkan peranan penting. Jadi, film ini sempurna untuk melihat seperti apa Shanks sesungguhnya.


(alv)
halaman ke-2
Share: