10 Pengguna Haki Haoshoku Paling Kuat di One Piece

10 Pengguna Haki Haoshoku Paling Kuat di One Piece
Haki Haoshoku adalah Haki terlangka di One Piece sehingga tidak semua orang punya kekuatan ini. Mereka yang punya Haki ini pasti jadi orang terkuat serial ini. (Foto: One Piece Wiki - Fandom)
Haki adalah kekuatan yang ada di dalam diri semua orang di dunia One Piece . Kekuatan misterius ini membuat penggunanya bisa memanfaatkan energi spiritual mereka untuk berbagai tujuan. Haki bisa digunakan untuk merasakan energi spiritual orang dan memprediksi tindakan mereka.

Ada tiga macam haki di One Piece yang umum digunakan orang, yaitu Bosushoku, Kenbunshoku dan Haoshoku. Dari ketiganya, Haoshoku adalah yang paling langka. Tidak semua karakter bisa menguasai Haki ini. Mereka yang berhasil menguasai Haki ini dipastikan menjadi bagian dari karakter terkuat di serial ini.

Tidak semua pengguna Haki Haoshoku adalah pemakan Buah Iblis. Faktanya, beberapa pengguna terkuatnya adalah mereka yang bertarung dengan kekuatan mereka sendiri, tanpa bantuan buah tersebut. Siapa saja pengguna Haki Haoshoku terkuat di One Piece? Berikut ulasannya!

Baca Juga: 10 Buah Iblis Paling Overpowered di Sepanjang One Piece

10. Sengoku

10 Pengguna Haki Haoshoku Paling Kuat di One Piece

Foto: One Piece Wiki – Fandom

Sengoku adalah Marinir yang sangat kuata dan memimpin organisasi ini sebagai Laksamana Armada sebelum lompatan waktu dua tahun. Dia merupakan pemakan Buah Iblis tipe Zoan yang memberinya kemampuan berubah menjadi Buddha. Yang mengejutkan, dia adalah satu-satunya Marinir yang diketahui punya Haki Haoshoku.

Sayangnya, Sengoku belum pernah menggunakan kemampuan ini. Tapi, fakta kalau dia punya kemampuan ini dikonfirmasi di Vivre Card. Seperti apa kemahirannya dengan Haki ini masih harus dilihat.

9. Yamato

10 Pengguna Haki Haoshoku Paling Kuat di One Piece

Foto: The Mary Sue

Yamato adalah anak Kaido. Jadi, bukan kejutan kalau dia punya kekuatan Haki Haoshoku. Yamato membangkitkan kekuatan ini saat berusia 8 tahun dan sejak saat itu terus melatihnya. Saat berusia 28 tahun, Yamato adalah salah satu pengguna Haki Haoshoku terkuat.

Apalagi, Yamato sekarang bisa menggunakan bentuk maju Haki Haoshoku. Dia pun bisa melumuri dirinya dan senjatanya dengan Haki ini. Dalam pertarungan melawan Kaido, Yamato bisa bertahan dan membuat ayahnya itu berdarah.
halaman ke-1
Share: