8 Karakter Emak-Emak Anime dengan Kekuatan Luar Biasa

Nana adalah sosok yang baik hati dan empati yang percaya kalau pahlawan harus selalu tersenyum apa pun situasinya. Sikap ini mempengaruhi All Might dengan mengembangkan senyum khasnya. Dia menggunakannya untuk membuat orang lain tenang. Nana juga mendapatkan Quirk One for All. Dia mendapatkannya dari En, yang meningkatkan kemampuan fisiknya.

Hubungan Nana dengan putranya, Kotaro, bermasalah. Nana adalah ibu yang baik dan penuh kasih sayang ketika Kotaro masih kecil. Tapi, tugas menjadi pahlawan jadi terlalu berbahaya. Nana akhirnya menyerahkan Kotaro ke orangtua asuh demi melindunginya. Ini menimbulkan kesedihan dan dendam pada diri anak itu. Saat dewasa, Kotaro melarang penyebutkan apa pahlawan atau nama ibunya di rumah. Dia bahkan menyiksa anak-anaknya kalau mereka melanggar aturan itu.

2. Ragyo Kiryuin — Kill la Kill

8 Karakter Emak-Emak Anime dengan Kekuatan Luar Biasa

Foto: Kill la Kill Wiki – Fandom

Ragyo adalah ibu dua protagonis serial ini, Ryuko Matoi dan Satsuki Kiryuin. Dia adalah karakter yang luar biasa kuat engan tubuh dibuat dari Life Fibers yang sangat banyak. Dia punya kecepatan, kekuatan, dan ketahanan manusia super. Dia juga punya kemampuan mengendalikan pikiran. Dia bahkan bisa mematahkan pedang yang dirancang untuk menebas Life Fibers dengan tangan kosong.

Kebencian Ragyo terhadap manusia karena dia dengan sengaja memberikan jiwanya kepada Life Fibers. Akibatnya, dia memperkosa dan melakukan eksperimen terhadpa dua putrinya tanpa mengindahkan konsekuensinya. Pada akhirnya, kedua anaknya itu bukanlah yang mengalahkannya. Alih-alih, mereka membunuh semua Life Fibers di bumi. Ragyo meresponsnya dengan mencabut jantung dan meremasnya dengan tangannya.

Baca Juga: 6 Anime Populer Berlatar Kerajaan Inggris dan Sekitarnya

1. Kaguya Otsutsuki — Naruto Shippuden

8 Karakter Emak-Emak Anime dengan Kekuatan Luar Biasa

Foto: IMDb

Kaguya adalah karakter terkuat di seluruh semesta Naruto. Dia juga merupakan ibu anak kembar, yaitu Hagoromo dan Hamura. Kaguya tiba di bumi untuk melindungi Shinju untuk dipanen klannya. Ini akan menyebabkan kehancuran planet ini. Tapi, dia jadi suka kemanusiaan. Alih-alih memakan buah itu, Kaguya menjadi manusia pertama yang diberkahi dengan chakra.

Setelah kelahiran anak kembarnya, Kaguya menemukan dirinya dipenuhi ide mengendalikan chakra dia. Dia kemudian mengintegrasikan dirinya dengan Shinju dan menjadi Jubi. Kedua anaknya akhirnya menemukan cara untuk menyegel kekuatannya di tubuh Hagoromo. Dia pun menjadi jinchuriki pertama. Tapi, dengan makhluk sekuat Kaguya, kekuatan seperti itu tidak bisa disegel selamanya.


(alv)
halaman ke-2
Share: