8 Karakter Emak-Emak Anime dengan Kekuatan Luar Biasa

8 Karakter Emak-Emak Anime dengan Kekuatan Luar Biasa
Ada banyak karakter overpowered di anime. Namun, tak ada yang akan meragukan kemampuan sederet karakter emak-emak ini. Mereka semua punya kemampuan luar biasa. (Foto: ComicBook.com)
Anime punya banyak karakter dengan kekuatan luar biasa. Kadang, kekuatan mereka terasa tidak masuk akal. Sebagian besar karakter dengan kekuatan sangat besar ini adalah protagonis serial anime itu. Namun, kemudian terungkap kalau mereka bisa punya kekuatan seperti itu karena ayah mereka pun sama kuatnya.

Meski begitu, sejumlah karakter ini punya ibu yang tak kalah mengerikan kekuatannya. Para ibu di anime sering kali digambarkan sebagai karakter nonpetarung karena norma di budaya Jepang dan penceritaan anime. Tapi, ini tidak berarti kalau mereka harus selalu disisihkan.

Sejumlah anime membuktikan kalau para ibu ini pun bisa bertarung dengan kemampuan luar biasa di medan laga. Mereka bahkan punya kekuatan tak tertandingi bahkan oleh protagonisnya. Siapa saja karakter ibu terkuat di jagat anime? Mengutip Game Rant, berikut ulasannya!

Baca Juga: 10 Pedang Anime Paling Buruk, Gampang Patah dan Biasa Saja

8. Android 18 — Dragon Ball Z

8 Karakter Emak-Emak Anime dengan Kekuatan Luar Biasa

Foto: IGN

Android 18 muncul sebagai prajurit yang berbahaya. Dia diciptakan untuk memburu dan membunuh Goku. Tapi, ketika Android 17 dikalahkan dan diserap Cell, tekad Android 18 mulai goyah. Dia kemudian bertemu Krillin dan tergoda dengan tekad serta kejujurannya.

Sekitar 7 tahun setelah Cell Games, Krillin dan Android 18 menikah dan punya anak bernama Marron yang berusia 3 tahun. Dia dan Krillin menjalani hidup normal, meski Android 18 masih menakutkan kalau marah. Di luar busur Turnamen Dunia, Android 18 tidak benar-benar bertarung sampai Dragon Ball Super. Tapi, tidak ada yang meragukan kalau dia lebih dari mampu melakukannya.

7. Moro — Princess Mononoke

8 Karakter Emak-Emak Anime dengan Kekuatan Luar Biasa

Foto: Princess Mononoke Wiki – Fandom

Kekuatan muncul dalam banyak bentuk. Pada diri Dewa Serigala, Moro, kekuatannya muncul dalam bentuk kecerdasan supernya. Dia berusia lebih dari 300 tahun dan merupakan penjahat Roh Hutan. Dia sangat membenci manusia. Tapi, ketika dia menemukan San sebagai bayi yang ditelantarkan orangtuanya, Moro mengadopsinya.

Ketika Roh Hutan yang rusak menguras kehidupan dari Moro, Dewa Serigala itu nyaris mati. Tapi, ketika Roh Hutan itu ditembak Lady Eboshy, kepala Moro kembali hidup. Dia masih kuat untuk tidak hanya menggigit tangan Lady Eboshi sampai putus, tapi juga berperang bersama Roh Hutan.
halaman ke-1
Share: