Fakta Pelompat Waktu Kedua yang Terungkap di Tokyo Revengers

Kalau begitu, tujuan Mikey di busur cerita ini jadi lebih jelas ketimbang sebelumnya. Dia ingin menemukan cara untuk menghentikan Shinichiro mengubah lini masa asli, yang secara efektif membuatnya kembali hidup. Sepertinya, Mikey menghindar menyeret Takemichi ke masalah ini. Mikey mengatakan ingin melindunginya sekali lagi, tapi tidak punya pilihan lain.

4. Apa peran Takemichi ke depan?

Fakta Pelompat Waktu Kedua yang Terungkap di Tokyo Revengers

Foto: Bilibili

Setelah Shinichiro terungkap sebagai pelompat waktu kedua misterius, kompleksitas peran Takemichi di serial ini jadi lebih kompleks. Ketika manga itu dimulai, orang percaya kalau Kisaki atau antagonis lain yang mendorong Takemichi dari peron stasiun. Tap, seiring berjalannya cerita, ini jadi lebih rumit lagi.

Saat itu, itu adalah satu-satunya penjelasan yang nyata. Karena tidak ada alasan untuk percaya kalau Takemichi menembus waktu hanya untuk menyelamatkan Hina, bukan untuk yang lainnya. Meski itu adalah kesan awal, penggemar mulai percaya kalau orang yang mendorong Takemichi dari peron sebenarnya adalah Shinichiro, yang memberikan kemampuannya kepada Takemichi.

Shinichiro jelas berharap kalau Takemichi sukses menyelamatkan Mikey dari masa depan gelap yang menantinya, sesuatu yang gagal dia lakukan. Tapi, Shinichiro mungkin memberikan misi lain yang lebih penting kepada Takemichi. Shinichiro ingin Takemichi membangun ulang lini masa asli dan mencegah peristiwa di manga itu terjadi, temasuk kematian Shinichiro.
Fakta Pelompat Waktu Kedua yang Terungkap di Tokyo Revengers

Foto: Bilibili

Selama berbulan-bulan, penggemar sudah berspekulasi kalau Takemichi akan menyelamatkan semua orang yang mati di franchise itu. Takemichi sudah gagal mencegah kematian sejumlah karakter seperti Draken, Baji, dan Izana. Takemichi merasa bertanggung jawab atas semua itu karena dia yakin mengubah lini masa menyebabkan kematian mereka.

Sekarang, Takemichi tahu kalau tidak satu pun peristiwa itu seharusnya terjadi bukan karena dia kembali demi menyelamatkan Hina dan Mikey. Semua terjadi karena Shinichiro mengubah lini masa sejak awal. Satu-satunya cara untuk mencegah kematian mereka, dan juga kematian Shinichiro, adalah menghapus lini masa alternatif yang diciptakan dan kembali yang asli, di mana Shinichiro masih hidup.

Masuk akal kalau percaya Mikey dan Takemichi akan bersatu demi menyelamatkan Shinichiro dan membawa kembali lini masa utama. Mikey kehabisan pilihan. Dia melihat Takemichi menggunakan kekuatan visinya untuk mengalahkannya. Dia akan sadar kalau lebih baik bergantung pada bantuan teman-temannya untuk menyelamatkan kakaknya seperti yang pernah dia lakukan.

5. Konklusi

Fakta Pelompat Waktu Kedua yang Terungkap di Tokyo Revengers

Foto: Bilibili

Seiring cerita Tokyo Revengers menuju akhir, teka teki dan misteri yang mengitari franchise itu pun mulai terkuak. Penggemar kini sudah tahu identitas pelompat waktu kedua. Orang-orang yang tahu akan menjadi sosok penting dalam mengungkap mengapa Shinichiro harus kembali ke masa lalu.

Status Shinichiro sebagai pelompat waktu kedua benar-benar mengubah persepsi penggemar terhadap franchise ini. Berbulan-bulan lalu, penggemar percaya kalau pelompat waktu kedua akan menjadi antagonis akhir di serial ini. Sekarang, sepertinya Mikey atau Shinchiro bukanlah penjahatnya. Mereka hanyalah dua bersaudara yang berusaha menyelamatkan satu sama lain dari nasib buruk.

Baca Juga: 7 Fakta Mikey Tokyo Revengers yang Baru saja Ulang Tahun

Alasan mengapa Takemichi terpilih untuk meneruskan misi Shinichiro ini juga akan terungkap di masa depan. Ini adalah sesuatu yang bisa menjelaskan teka teki serial ini sejak awal. Cerita latar Shinichiro diharapkan akan muncul di manga. Tapi, misteri seputar kekuatannya sepertinya juga akan terungkap dalam waktu dekat.

Saat ini, manga itu dengan cepat mendekati garis akhirnya. Ini artinya semua plot twist-nya akan dimainkan. Apakah Mikey akan meminta bantuan Takemichi atau tidak, sepertinya dia tetap akan berusaha menyelamatkan Shinichiro.


(alv)
halaman ke-2
Share: