7 Karakter Cewek Paling Kuat di Semesta Anime Bleach

Kamis, 08 September 2022 - 22:51 WIB
loading...
A A A
Di puluhan tahun silam, Yoruichi lebih kuat ketimbang sebagian besar Kapten Skuad. Dan, dia masih lebih kuat. Yoruichi tidak bisa menyebabkan kematian instan. Tapi, dia menguasai sejumlah seni bela diri terbaik di serial ini. Ini termasuk versi terakhir shunko, teknik yang dikembangkan sendiri oleh Yoruichi.

Yoruichi nyaris tidak tersentuh dalam pertarungan sebagai ninja seni bela diri. Dia bahkan tidak butuh zanpakuto untuk melumpuhkan Espada dan Sternritter. Dia juga bisa menghindari pukulan maut dengan pengganti jutsu versi Bleach dengan menggunakan bajunya, seperti mantel.



1. Retsu Unohana

7 Karakter Cewek Paling Kuat di Semesta Anime Bleach

Foto: YouTube

Tidak perlu diragukan lagi kalau julukan cewek terkuat di serial ini paling layak disematkan pada mantan Kenpachi, Retsu Unohana. Dia adalah mantan Kapten Divisi 4 di Gotei 13. Dia merupakan Kenpachi pertama, ahli semua gaya pertarungan pedang, ahli Kido, dan teknik penyembuhan. Dia juga lebih unggul dari Kenpachi Zaraki sampai Zaraki melepas Bankai-nya, dan, dengan pedang itu, potensi penuhnya.

Meski menyembunyikan kecintaannya pada perang selama berabad-abad, penggemar jelas bisa melihatnya di pertarungan akhirnya dengan Zaraki. Jejak ketakutan yang dia sebar pada diri orang lain tetap terlihat di sepanjang serial ini, meski tidak ada yang bisa dikatakan dengan jelas terkait kekuatan atau statusnya. Tidak perlu diragukan, Retsu adalah wanita terkuat di serial ini.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1647 seconds (0.1#10.140)