Peringkat 10 Karakter Penjahat Marvel Paling Keren di MCU

Selasa, 06 September 2022 - 10:10 WIB
loading...
A A A
Doctor Otto Octavius alias Doctor Octopus adalah penjahat favorit penggemar dari triologi asli Spider-Man. Doc Ock juga menjadi salah satu penjahat komik terkeren yang pernah tampil di film live-action. Pada 2021, dia tampil di MCU dan juga menjadi salah satu penjahat terkeren.

Doc Ock mematikan dan super keren dengan empat tangan mekanis. Masing-masing tangan itu punya tiga cakar dan senjata rahasia untuk melumpuhkan Spider-Man. Dia juga ilmuwan jahat yang bertekad mendayai New York dengan matahari miniaturnya, proyek yang nyaris membuat nyawanya melayang. Tapi, sebagai penjahat keren di MCU, dia tidak akan menyerah pada sains.

4. Erik Killmonger

Peringkat 10 Karakter Penjahat Marvel Paling Keren di MCU

Foto: The Ronin

Killmonger membuka jalannya sebagai penjahat dengan latar belakang tragis. Tak seperti sebagian besar penjahat MCU, Killmonger punya argumen menarik dan simpatik terhadap Wakana dan tempatnya di dunia. Dia mendukungnya dengan kekuatan serius.

Killmonger memang ingin membantu semua warga Wakanda dan semua diaspora-nya dengan rencananya. Tapi, rencananya terlalu berlebihan untuk diemban Black Panther saat itu. Jadi, mereka pun bertarung. Killmonger memberikan pukulan terbaiknya dan membuat kagum penonton dengan kepercayaan dirinya yang keren, tropi bekas luka, dan dialog yang memicu pikiran.

3. Wanda Maximoff

Peringkat 10 Karakter Penjahat Marvel Paling Keren di MCU

Foto: Midgard Times

Wanda memulai perjalanannya di MCU sebagai penjahat. Dia kemudian melakukan penebusan dengan bertarung untuk Avengers melawan ancaman seperti Thanos dan Black Order. Dia kemudian jadi jahat lagi di Doctor Strange in the Multiverse of Madness.

Wanda menjadi lawan yang sangat keren dan menakutkan di film itu. Dia bertarung dengan kemarahan seorang ibu yang dipisahkan dari anak-anaknya. Dia merobek setiap penyihir atau anggota Illuminati yang menghalangi jalannya. Di pertarungan, dia nyaris tidak bisa dihentikan dengan sihir mautnya.

2. Thanos

Peringkat 10 Karakter Penjahat Marvel Paling Keren di MCU

Foto: Screen Geek

Thanos adalah sorotan di Infinity Saga. Dia mengempaskan para penonton film ketika akhirnya dia tampil di Avengers: Infinity War. Thanos sudah dibangun sebagai penjahat yang sangat kuat. Tapi, bahkan, dia melampaui semua ekspektasi sebagai supervillain mematikan, keren dan gampang diingat.

Thanos punya segalanya. Dari suarnya yang dalam dan mengintimidasi, dialognya yang bikin bulu kuduk berdiri hingga ambisi jahatnya, belum lagi kekuatan melimpahnya berkat Sarung Tangan Infinity, semuanya membuat Thanos terlihat keren. Dia juga seorang pemimpin yang mumpuni, dengan mengomandoi Black Order dan seluruh pasukan prajurit alien ke pertarungan.



1. Loki

Peringkat 10 Karakter Penjahat Marvel Paling Keren di MCU

Foto: Salon.com

Dewa penipu dan pembuat onar ini jelas adalah salah satu karakter terkeren di MCU sepanjang masa. Secara khusus, dia jelas merupakan penjahat terkeren. Penggemar MCU suka semuanya tentang karakter licin ini, dari kostum rapi Asgardian-nya, tongkat, hingga pesonanya yang mengganggu sebagai antagonis yang tidak bisa ditebak.

Loki juga punya dialog keren dan adegan yang gampang diingat di MCU. Semuanya didayai sarkasme lidahnya yang tajam, ejekan, dan observasi garing terkait peristiwa di sekitarnya. Nyatanya, penggemar mungkin berpendapat kalau dia terlalu keren untuk tampil di film lemah MCU seperti Thor: The Dark World.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2446 seconds (0.1#10.140)