10 Karakter Penjahat Paling Menyebalkan di Jagat Anime

Rabu, 24 Agustus 2022 - 21:02 WIB
loading...
A A A
Bungou Stray Dogs adalah rumah bagi banyak kemampuan unik. Tapi, mungkin yang paling aneh adalah kemampuan Lemonade milik Motojiro Kajii. Kemampuan itu mencegahnya terluka oleh bom lemon buatannya sendiri. Kekuatannya saja sudah cukup aneh, tapi kepribadiannya bahkan lebih aneh.

Motojiro adalah pencinta sains nyentrik yang selalu menyunggingkan senyum lebar saat melemparkan bom lemonnya. Dia arogan dan sepertinya punya kode rahasia sendiri, dengan merujuk orang dalam istilah intergalaksi. Tidak ada yang tahu apa yang dia bicarakan. Tapi, dia jelas suka berteriak-teriak dan berpura-pura kalau bahasa buatannya itu adalah dialek universal.

4. Hanamiya Makoto — Kuroko's Basketball

10 Karakter Penjahat Paling Menyebalkan di Jagat Anime

Foto: Kuroko no Basuke Wiki – Fandom

Sebagai salah satu Raja Tanpa Mahkota, Hanamiya telah mendapatkan reputasi selama bertahun-tahun. Dia diakui atas kekejaman yang tidak diperlukan dan taktik bawah tangan di lapangan. Dia selalu tersenyum sementara dia berbicara tentang mematahkan lawannya, mau itu secara psikologis atau fisik.

Hanamiya bahkan mengakui kalau dia merasa membuat orang lain menderita itu menyenangkan dan tidak suka apa pun selain melihat impian semua lawannya hancur. Anime ini cukup realistis. Tapi, penggemar pada umumnya takut karena Hanamiya membawa basket SMA ke level seekstrem itu.

3. Shu Tsukiyama — Tokyo Ghoul

10 Karakter Penjahat Paling Menyebalkan di Jagat Anime

Foto: Dragon Quinx Wiki – Fandom

Tsukiyama sudah melunak secara signifikan sejak debut. Tapi, perilaku masa lalunya tidak bisa dilupakan. Dulu, dia tukang pamer arogan dengan sikap flamboyan. Dia selalu harus menjadi pusat perhatian dan akan berusaha membuat dirinya terlihat lebih berbudaya dengan memasukkan frasa Italia dan Prancis dalam kalimatnya.

Sebagai mantan anggota Restoran Ghoul, Tsukiyama biasa menarik manusia sebagai korban. Dia akan menyiksa korbannya demi hiburan ghoul. Yang lebih mengganggu, dia ingin melakukan kanibalisme dan menyebut Kaneki sebagai makanan gourmet karena dia adalah setengah ghoul.

2. Steely Dan — Jojo’s Bizarre Adventure: Stardust Crusaders

10 Karakter Penjahat Paling Menyebalkan di Jagat Anime

Foto: YouTube

Penjahat serial ini selalu tidak bisa dilupakan. Mereka semua punya kepribadian nyentrik dan desain karakter berbeda yang mengukir diri mereka ke benak penonton segera setelah menyaksikan mereka. Serial ini adalah rumah bagi sejumlah musuh bejat. Tapi, hanya sedikit yang bisa bersaing dengan Steely Dan.

Orang ini benar-benar manusia brengsek yang menghabiskan hari dengan membuat Jotaro sebagai pesuruhnya. Karena dia akan menggunakan Stand-nya untuk membunuh Joseph dari dalam ke luar, Jotaro tidak punya pilihan lain selain menuruti perintahnya. Dia menjilati sepatu Steely Dan, menjadi jembatan manusia untuknya, dan dihukum karena mencuri perhiasan mahal atas namanya.



1. La Brava — My Hero Academia

10 Karakter Penjahat Paling Menyebalkan di Jagat Anime

Foto: Manga Thrill

Serial ini penuh kepribadian besar dan gampang diingat yang melekat di benak audiens, mau baik atau buruk. La Brava misalnya. Dia adalah salah satu karakter yang paling tidak disukai di serial ini, dia adalah pengganggu yang pandangannya tentang cinta mendorongnya untuk membuang kehidupannya.

Sebagian besar orang tidak akan memikirkan penolakan di SMP. Tapi, La Brava membuatnya sebagai bagian dari cerita asal usul penjahatnya. Penggemar juga kesal dengan sandiwaranya yang terus menerus dan ketertarikan butanya terhadap Gentle Criminal.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3500 seconds (0.1#10.140)