8 Karakter Cewek Anime Paling Sinting, Red Flag Nih!

Rabu, 24 Agustus 2022 - 03:03 WIB
loading...
8 Karakter Cewek Anime Paling Sinting, Red Flag Nih!
Karakter sinting membuat serial anime lebih menarik dan mendebarkan untuk ditonton. Apalagi, karakternya adalah cewek berlatar belakang dan kepribadian gelap. (Foto: Reddit)
A A A
Sejumlah karakter anime populer tidak selalu muncul sebagai pribadi yang lugu, baik hati, atau inspirasional. Para karakter ceweknya, terutama, tidak selalu tampil sebagai cewek yang harus selalu diselamatkan para pahlawannya. Mereka ada yang tampil sebagai sosok gagah berani yang terlibat dalam pertarungan epik dan kematian yang keras.

Semua itu bisa terjadi karena banyak faktor. Salah satunya adalah kemunculan karakter cewek gelap yang sinting. Karakter ini jelas bukanlah materi suri teladan. Tapi mereka membuat serialnya jadi lebih menghibur. Mereka juga menjadikan anime mereka lebih kompleks dan emosional.

Berkat cewek anime gelap ini, cerita anime-nya jadi lebih menarik. Apalagi, sejumlah karakter anime gelap ini malah jatuh cinta pada pahlawan serialnya. Penonton anime bisa menemukan semua jenis karakter gelap dan sinting ini di banyak serial. Mereka tidak akan berhenti demi mewujudkan cita-cita mereka atau menciptakan penderitaan bagi orang lain. Siapa saja karakter cewek anime tersinting yang harus dihindari di dunia nyata? Mengutip Game Rant, berikut ulasannya!



8. Kasane Kujiragi — Durarara!!

8 Karakter Cewek Anime Paling Sinting, Red Flag Nih!

Foto: Durarara!! Wiki – Fandom

Kasane adalah satu karakter terkuat dan antagonis terhebat di serial ini. Dia adalah petarung mahir yang bisa mengguanakan keterampilan berpedangnya untuk mengalahkan hampir semua orang. Berkat sikap pendiamnya dan kemampuannya mengendalikan emosinya, tidak ada yang tahu kalau dia adalah penjahat yang perhitungan dan berdarah dingin.

Durarara!! punya sejumlah karakter yang lumayan unik dan kuat dengan kemampuan luar biasa. Ini adalah satu dari sedikit serial dengan karakter yang bisa memanipulasi kegelapan. Ceritanya ber-setting di bagian fiktif gelap Tokyo di mana semua jenis makhluk berbahaya berkeliaran di jalanan bersama manusia.

7. Yuno Gasai — Future Diary

8 Karakter Cewek Anime Paling Sinting, Red Flag Nih!

Foto: Ranker

Yuno Gasai adalah salah satu cewek anime tergelap. Dia juga merupakan salah satu cewek yandere terpopuler di anime. Sementara terlihat seperti cewek muda yang menyenangkan, dia sebenarnya adalah pembunuh kejam yang akan melakukan apa saja demi memastikan kalau dia dan Yukiteru selamat dari permainan mematikan.

Future Diary adalah salah satu anime menakutkan seperti Squid Game dengan banyak kekerasan dan kematian yang mengejutkan. Serial ini adalah tentang sekelompok anak muda yang mendapatkan Future Diary. Mereka bisa menggunakannya untuk melawan satu sama lain demi selamat dari permainan kejam Dewa Ruang dan Waktu yang jahat.

6. Esdeath — Akame Ga Kill

8 Karakter Cewek Anime Paling Sinting, Red Flag Nih!

Foto: Facebook

Esdeath adalah salah satu cewek anime gelap paling kuat yang suka menggunakan kekuatannya untuk menyebabkan rasa sakit dan penderitaan. Dia sangat membenci orang lemah. Berkat kepribadian sadisnya, dia tidak hanya menyebabkan luka fisik, tapi juga menikmati memanipulasi orang lain yang menyebabkan kemarahan emosional.

Akame Ga Kill adalah anime action mendebarkan tentang Tatsumi. Dia meninggalkan desanya yang aman dengan harapan menemukan pekerjaan dan mendapatkan uang banyak. Tapi, dia lantas memutuskan untuk bergabung dengan sekelompok pembunuh bernama Night Raid yang melawan Kekaisaran korup yang menyebabkan penderitaan terhadap rakyatnya yang tidak berdaya.

5. Himiko Toga — My Hero Academia

8 Karakter Cewek Anime Paling Sinting, Red Flag Nih!

Foto: Screen Rant

Himiko adalah karakter paling imut dan tergelap di serial ini. Dia ingin menjadi Pembunuh Pahlawan yang mengganggu dan suka membunuh. Dia juga salah satu anggota terkuat Liga Penjahat. Dia punya selera humor aneh dan birahi aneh terhadap Deku. Tapi, Himiko adalah petarung hebat. Sementara dia terlihat tidak cerdas, sebenarnya dia cukup pintar.

My Hero Academia adalah anime motivasional dengan banyak momen menghangatkan dengan pertarungan yang gelap dan epik. Serial ini mengisahkan tentang Deku yang akhirnya mendapatkan Quirk yang sangat istimewa. Dia kemudian melakukan perjalanan yang menantang dan sering menakutkan untuk menjadi pahlawan sejati.

4. Rize Kamishiro — Tokyo Ghoul

8 Karakter Cewek Anime Paling Sinting, Red Flag Nih!

Foto: Tokyo Ghoul Wiki – Fandom

Rize adalah pemakan menakutkan di Tokyo Ghoul. Dia terlihat sebagai cewek pemalu dan tidak berbahaya, tapi, di sebenarnya adalah monster haus darah yang tidak bisa berhenti memakan manusia. Dia tidak hanya membunuh korbannya, tapi, juga menikmati memainkan dan menyiksa mereka. Berkat kepribadiannya yang sadistik dan nafsu makannya yang besar, dia menjadi salah satu karakter tergelap di serial yang dipenuhi ghoul menakutkan ini.

Hanya ada sedikit anime gelap seperti Tokyo Ghoul. Dan, hanya sedikit lagi yang punya makhluk menakutkan dan berbahaya seperti serial ikonik ini. Serial ini berkisah tentang seorang mahasiswa bernam Ken yang diserang Rize. Tapi, karena kecelakaan aneh, Ken akhirnya menjadi manusia setengah ghoul.

3. Miyo Takano — Higurashi When They Cry

8 Karakter Cewek Anime Paling Sinting, Red Flag Nih!

Foto: Fanpop
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1257 seconds (0.1#10.140)