10 Karakter Penjahat Paling Menyebalkan di Jagat Anime

10 Karakter Penjahat Paling Menyebalkan di Jagat Anime
Penjahat anime paling menyebalkan ini cenderung tak punya kekuatan khusus yang membuat mereka lebih baik dari lainnya, tapi, mereka menempatkan diri di depan. (Foto: ComicBook.com)
Sering kali, penjahat anime adalah karakter yang paling keren di ceritanya. Mereka dibuat dengan bagus, stylish, dan beberapa di antaranya bahkan lebih terkenal dibanding protagonisnya. Para penjahat ini disukai para penggemar. Tapi, ada juga antagonis anime yang lebih mengganggu dan menyebalkan.

Para penjahat yang paling menyebalkan ini cenderung tidak punya kekuatan khusus yang membuat diri mereka lebih baik dari yang lainnya. Tapi, mereka menempatkan diri di barisan depan agar mereka terlihat jelas. Sebagian adalah penjahat filler yang memuat pahlawannya sibuk sampai mereka melawan antagonis yang sesungguhnya. Tapi, yang lain adalah sosok menyebalkan yang tidak kunjung pergi.

Penggemar pun jarang yang menyukai penjahat seperti ini. Bahkan, mereka berharap kalau penjahat menyebalkan ini segera lenyap dari serial itu. Untungnya, ada beberapa di antara mereka yang memang lenyap dalam waktu cepat. Siapa saja karakter penjahat anime yang paling menyebalkan? Mengutip CBR, berikut ulasannya!

Baca Juga: 10 Karakter Anime yang Pura-Pura Baik Padahal Jahat

10. Tooru Oikawa — Haikyuu!!

10 Karakter Penjahat Paling Menyebalkan di Jagat Anime

Foto: Facebook

Oikawa hampir menjadi antagonis di serial ini. Meski dia secara perlahan-lahan meningkatkan level kesukaan, sejumlah penggemar tidak bisa melupakan perilaku awalnya. Meski dia seorang pemain voli berbakat, Oikawa tidak dewasa dan terus menerus mengeluh. Itu membuat jengkel teman setim, musuh, dan audiens.

Dia juga memusuhi Tobio Kageyama lebih dari orang lain. Ketika Tobio meminta bantuan, dia membungkuk secara hormat. Tapi, Oikawa kemudian menyuruh sepupunya itu untuk memfoto adegan itu sehingga dia bisa menggunakannya sebagai alat pengancaman.

9. Adam — Sk8 The Infinity

10 Karakter Penjahat Paling Menyebalkan di Jagat Anime

Foto: SK8 the Infinity Wiki – Fandom

Ainosuke Shindo alias Adam sering dibandingkan dengan Hisoka Morow. Mereka punya gaya pakaian yang sama dan bahkan punya tingkah laku teatrikal yang sama. Mereka juga menakutkan dan berperilaku secara tidak sopan.

Obsesi menakutkan Adam dengan Langa, seperti ketertarikan Hisoka pada Gon, tidak diterima semua orang. Dia juga seorang skater kasar dan banyak tipuan skateboarding-nya yang melibatkan menyakiti pesaingnya. Misalnya, dia memukul kepala Cherry dengan papannya, yang membuatnya tidak bisa beraktivitas untuk sementara.

8. Haruta Shigemo — Jujutsu Kaisen

10 Karakter Penjahat Paling Menyebalkan di Jagat Anime

Foto: Jujutsu Kaisen Wiki – Fandom

Sekutu Haruta pun membencinya dan menganggapnya tidak berharga. Mereka tidak tahan dengan perilaku sembrononnya. Dia adalah pengguna kutukan kekanak-kanakan yang sangat tidak bisa diandalkan. Juzo sampai membuatkannya pedang yang akan memegang tangannya sehingga dia tidak akan teralihkan di sebuah misi.

Sejumlah penggemar membandingkan perilakunya dengan Mahito. Mereka berdua sama-sama menyiksa korbannya dengan sikap riang gembira dan memperlakukan manusia seperti bahan mainan. Tapi, tak seperti Mahito, Haruto lari begitu melihat tanda pertama bahaya dan menarget kelemahan.

7. Kabuto Yakushi — Naruto

10 Karakter Penjahat Paling Menyebalkan di Jagat Anime

Foto: Pinterest

Kabuto adalah penjahat yang lumayan menarik ketika dia kali pertama mengkhianati pahlawannya saat ujian chuunin. Meski awalnya dia terlihat berusaha membantu Naruto dkk, dia sebenarnya adalah agen Orochimaru. Ini bisa busur karakter menarik. Tapi, Kabuto adalah definisi penjahat dengan potensi yang disia-siakan.

Dia menjadi lebih seperti pesuruh Orochimaru. Dia juga terus menerus menghambat pertarungan paling menarik di serial ini. Secara keseluruhan, penggemar merasa ceritanya akan lebih mengalir kalau Kabuto disingkirkan lebih cepat.

6. Susamaru — Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba

10 Karakter Penjahat Paling Menyebalkan di Jagat Anime

Foto: Amino Apps

Tak seperti kakaknya, Susamaru berisik, menjengkelkan, dan tidak dewasa. Meski waktunya di Kimetsu no Yaiba pendek, penggemar mengingat Susamaru atas kekehannya. Dia bersenang-senang saat menghancurkan rumah Tamayo dan melemparkan bola Temari-nya ke targetnya.

Penggemar juga menemukan kalau yel-yelnya menjengkelkan karena dia berulang kali membahas betapa senangnya dia bisa merusak rumah Tamayo dan mencederai karakter utamanya. Daki punya kepribadian yang sama. Tapi, dia tidak seburuk Susamaru karena dia tidak memperlakukan pertarungannya dengan Tanjiro dkk seperti sebuah permainan. Terlebih, penggemar masih dengan mudah bisa menoleransi Daki.

5. Motojiro Kajii — Bungou Stray Dogs

10 Karakter Penjahat Paling Menyebalkan di Jagat Anime

Foto: Bungou Stray Dogs Wiki – Fandom
halaman ke-1
Share: