10 Karakter Penjahat Paling Menyebalkan di Jagat Anime

Rabu, 24 Agustus 2022 - 21:02 WIB
loading...
10 Karakter Penjahat Paling Menyebalkan di Jagat Anime
Penjahat anime paling menyebalkan ini cenderung tak punya kekuatan khusus yang membuat mereka lebih baik dari lainnya, tapi, mereka menempatkan diri di depan. (Foto: ComicBook.com)
A A A
Sering kali, penjahat anime adalah karakter yang paling keren di ceritanya. Mereka dibuat dengan bagus, stylish, dan beberapa di antaranya bahkan lebih terkenal dibanding protagonisnya. Para penjahat ini disukai para penggemar. Tapi, ada juga antagonis anime yang lebih mengganggu dan menyebalkan.

Para penjahat yang paling menyebalkan ini cenderung tidak punya kekuatan khusus yang membuat diri mereka lebih baik dari yang lainnya. Tapi, mereka menempatkan diri di barisan depan agar mereka terlihat jelas. Sebagian adalah penjahat filler yang memuat pahlawannya sibuk sampai mereka melawan antagonis yang sesungguhnya. Tapi, yang lain adalah sosok menyebalkan yang tidak kunjung pergi.

Penggemar pun jarang yang menyukai penjahat seperti ini. Bahkan, mereka berharap kalau penjahat menyebalkan ini segera lenyap dari serial itu. Untungnya, ada beberapa di antara mereka yang memang lenyap dalam waktu cepat. Siapa saja karakter penjahat anime yang paling menyebalkan? Mengutip CBR, berikut ulasannya!



10. Tooru Oikawa — Haikyuu!!

10 Karakter Penjahat Paling Menyebalkan di Jagat Anime

Foto: Facebook

Oikawa hampir menjadi antagonis di serial ini. Meski dia secara perlahan-lahan meningkatkan level kesukaan, sejumlah penggemar tidak bisa melupakan perilaku awalnya. Meski dia seorang pemain voli berbakat, Oikawa tidak dewasa dan terus menerus mengeluh. Itu membuat jengkel teman setim, musuh, dan audiens.

Dia juga memusuhi Tobio Kageyama lebih dari orang lain. Ketika Tobio meminta bantuan, dia membungkuk secara hormat. Tapi, Oikawa kemudian menyuruh sepupunya itu untuk memfoto adegan itu sehingga dia bisa menggunakannya sebagai alat pengancaman.

9. Adam — Sk8 The Infinity

10 Karakter Penjahat Paling Menyebalkan di Jagat Anime

Foto: SK8 the Infinity Wiki – Fandom

Ainosuke Shindo alias Adam sering dibandingkan dengan Hisoka Morow. Mereka punya gaya pakaian yang sama dan bahkan punya tingkah laku teatrikal yang sama. Mereka juga menakutkan dan berperilaku secara tidak sopan.

Obsesi menakutkan Adam dengan Langa, seperti ketertarikan Hisoka pada Gon, tidak diterima semua orang. Dia juga seorang skater kasar dan banyak tipuan skateboarding-nya yang melibatkan menyakiti pesaingnya. Misalnya, dia memukul kepala Cherry dengan papannya, yang membuatnya tidak bisa beraktivitas untuk sementara.

8. Haruta Shigemo — Jujutsu Kaisen

10 Karakter Penjahat Paling Menyebalkan di Jagat Anime

Foto: Jujutsu Kaisen Wiki – Fandom

Sekutu Haruta pun membencinya dan menganggapnya tidak berharga. Mereka tidak tahan dengan perilaku sembrononnya. Dia adalah pengguna kutukan kekanak-kanakan yang sangat tidak bisa diandalkan. Juzo sampai membuatkannya pedang yang akan memegang tangannya sehingga dia tidak akan teralihkan di sebuah misi.

Sejumlah penggemar membandingkan perilakunya dengan Mahito. Mereka berdua sama-sama menyiksa korbannya dengan sikap riang gembira dan memperlakukan manusia seperti bahan mainan. Tapi, tak seperti Mahito, Haruto lari begitu melihat tanda pertama bahaya dan menarget kelemahan.

7. Kabuto Yakushi — Naruto

10 Karakter Penjahat Paling Menyebalkan di Jagat Anime

Foto: Pinterest

Kabuto adalah penjahat yang lumayan menarik ketika dia kali pertama mengkhianati pahlawannya saat ujian chuunin. Meski awalnya dia terlihat berusaha membantu Naruto dkk, dia sebenarnya adalah agen Orochimaru. Ini bisa busur karakter menarik. Tapi, Kabuto adalah definisi penjahat dengan potensi yang disia-siakan.

Dia menjadi lebih seperti pesuruh Orochimaru. Dia juga terus menerus menghambat pertarungan paling menarik di serial ini. Secara keseluruhan, penggemar merasa ceritanya akan lebih mengalir kalau Kabuto disingkirkan lebih cepat.

6. Susamaru — Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba

10 Karakter Penjahat Paling Menyebalkan di Jagat Anime

Foto: Amino Apps

Tak seperti kakaknya, Susamaru berisik, menjengkelkan, dan tidak dewasa. Meski waktunya di Kimetsu no Yaiba pendek, penggemar mengingat Susamaru atas kekehannya. Dia bersenang-senang saat menghancurkan rumah Tamayo dan melemparkan bola Temari-nya ke targetnya.

Penggemar juga menemukan kalau yel-yelnya menjengkelkan karena dia berulang kali membahas betapa senangnya dia bisa merusak rumah Tamayo dan mencederai karakter utamanya. Daki punya kepribadian yang sama. Tapi, dia tidak seburuk Susamaru karena dia tidak memperlakukan pertarungannya dengan Tanjiro dkk seperti sebuah permainan. Terlebih, penggemar masih dengan mudah bisa menoleransi Daki.

5. Motojiro Kajii — Bungou Stray Dogs

10 Karakter Penjahat Paling Menyebalkan di Jagat Anime

Foto: Bungou Stray Dogs Wiki – Fandom

Bungou Stray Dogs adalah rumah bagi banyak kemampuan unik. Tapi, mungkin yang paling aneh adalah kemampuan Lemonade milik Motojiro Kajii. Kemampuan itu mencegahnya terluka oleh bom lemon buatannya sendiri. Kekuatannya saja sudah cukup aneh, tapi kepribadiannya bahkan lebih aneh.

Motojiro adalah pencinta sains nyentrik yang selalu menyunggingkan senyum lebar saat melemparkan bom lemonnya. Dia arogan dan sepertinya punya kode rahasia sendiri, dengan merujuk orang dalam istilah intergalaksi. Tidak ada yang tahu apa yang dia bicarakan. Tapi, dia jelas suka berteriak-teriak dan berpura-pura kalau bahasa buatannya itu adalah dialek universal.

4. Hanamiya Makoto — Kuroko's Basketball

10 Karakter Penjahat Paling Menyebalkan di Jagat Anime

Foto: Kuroko no Basuke Wiki – Fandom

Sebagai salah satu Raja Tanpa Mahkota, Hanamiya telah mendapatkan reputasi selama bertahun-tahun. Dia diakui atas kekejaman yang tidak diperlukan dan taktik bawah tangan di lapangan. Dia selalu tersenyum sementara dia berbicara tentang mematahkan lawannya, mau itu secara psikologis atau fisik.

Hanamiya bahkan mengakui kalau dia merasa membuat orang lain menderita itu menyenangkan dan tidak suka apa pun selain melihat impian semua lawannya hancur. Anime ini cukup realistis. Tapi, penggemar pada umumnya takut karena Hanamiya membawa basket SMA ke level seekstrem itu.

3. Shu Tsukiyama — Tokyo Ghoul

10 Karakter Penjahat Paling Menyebalkan di Jagat Anime

Foto: Dragon Quinx Wiki – Fandom

Tsukiyama sudah melunak secara signifikan sejak debut. Tapi, perilaku masa lalunya tidak bisa dilupakan. Dulu, dia tukang pamer arogan dengan sikap flamboyan. Dia selalu harus menjadi pusat perhatian dan akan berusaha membuat dirinya terlihat lebih berbudaya dengan memasukkan frasa Italia dan Prancis dalam kalimatnya.

Sebagai mantan anggota Restoran Ghoul, Tsukiyama biasa menarik manusia sebagai korban. Dia akan menyiksa korbannya demi hiburan ghoul. Yang lebih mengganggu, dia ingin melakukan kanibalisme dan menyebut Kaneki sebagai makanan gourmet karena dia adalah setengah ghoul.

2. Steely Dan — Jojo’s Bizarre Adventure: Stardust Crusaders

10 Karakter Penjahat Paling Menyebalkan di Jagat Anime

Foto: YouTube

Penjahat serial ini selalu tidak bisa dilupakan. Mereka semua punya kepribadian nyentrik dan desain karakter berbeda yang mengukir diri mereka ke benak penonton segera setelah menyaksikan mereka. Serial ini adalah rumah bagi sejumlah musuh bejat. Tapi, hanya sedikit yang bisa bersaing dengan Steely Dan.

Orang ini benar-benar manusia brengsek yang menghabiskan hari dengan membuat Jotaro sebagai pesuruhnya. Karena dia akan menggunakan Stand-nya untuk membunuh Joseph dari dalam ke luar, Jotaro tidak punya pilihan lain selain menuruti perintahnya. Dia menjilati sepatu Steely Dan, menjadi jembatan manusia untuknya, dan dihukum karena mencuri perhiasan mahal atas namanya.



1. La Brava — My Hero Academia

10 Karakter Penjahat Paling Menyebalkan di Jagat Anime

Foto: Manga Thrill

Serial ini penuh kepribadian besar dan gampang diingat yang melekat di benak audiens, mau baik atau buruk. La Brava misalnya. Dia adalah salah satu karakter yang paling tidak disukai di serial ini, dia adalah pengganggu yang pandangannya tentang cinta mendorongnya untuk membuang kehidupannya.

Sebagian besar orang tidak akan memikirkan penolakan di SMP. Tapi, La Brava membuatnya sebagai bagian dari cerita asal usul penjahatnya. Penggemar juga kesal dengan sandiwaranya yang terus menerus dan ketertarikan butanya terhadap Gentle Criminal.
(alv)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1695 seconds (0.1#10.140)