8 Karakter Cewek Anime Paling Sinting, Red Flag Nih!

Rabu, 24 Agustus 2022 - 03:03 WIB
loading...
A A A
Miyo Takano adalah salah satu cewek tergelap anime yang tidak hanya bisa menjaga identitas dari karakter lain tapi juga dari penggemar serial ini. Dia adalah dalang kejam di balik kutukan Oyashiro dan terobsesi dengan mengabadikan dirinya dan riset kakeknya. Dia suka memanipulasi dan menggunakan orang sebagai kelinci percobaan tanpa mempedulikan besarnya penderitaan dan rasa sakit yang dia sebabkan.

Higurashi When They Cry adalah salah satu anime yang paling mematahkan hati dan menakutkan. Anime ini punya tema dewasa dan sedikit elemen komedi yang mengejutkan. Serial ini berkisah tentang sekelompok teman yang tinggal di sebuah desa yang diteror kutukan misterius.

2. Lucy — Elfen Lied

8 Karakter Cewek Anime Paling Sinting, Red Flag Nih!

Foto: OtaQuest

Lucy adalah cewek anime gelap paling manis dan berbahaya dalam satu orang karena dissociative identity disorder (DID/kepribadian ganda). Sementara Lucy adalah cewek yang baik dan lugu, kepribadiannya yang lain adalah mesin pembunuh brutal dan kejam. Meskipun Lucy ingin menjadi anak baik, dia masih menjadi salah stu karakter anime paling berbahaya karena sisinya yang tidak bisa dikendalikan.

Elfen Lied adalah anime yang mendebarkan tapi keras. Serial ini mengisahkan tentang dua orang siswa yang bertemu Lucy yang diam-diam adalah seorang pembunuh bayaran yang menjadi buron. Serial ini ber-setting di sebuah dunia di mana ras mutan, bernama Diclonii ingin membunuh semua manusia dan mengambil alih dunia.



1. Junko Enoshima — Danganronpa

8 Karakter Cewek Anime Paling Sinting, Red Flag Nih!

Foto: Yu-Gi-Oh: Seventh Sense Wikia - Fandom

Kekejaman Junko tidak ada tandingannya. Dia menemukan kesenangan besar dalam menyebabkan penderitaan dan rasa sakit kepada semua orang yang dia bisa. Kepribadiannya yang sangat toksik dan kecerdasannya membuatnya menjadi karakter yang berbahaya. Dia merasa tidak menyesal dan termotivasi dengan kesenangan yang dia dapatkan dari melihat orang lain dalam rasa sakit emosional dan fisik.

Danganronpa adalah serial menakutkan dengan banyak kematian menyedihkan. Serial ini mengikuti 6 siswa yang terkunci di sekolah dan dipaksa saling membunuh. Tapi, mereka juga masih harus melewati persidangan tanpa ditemukan bersalah.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1499 seconds (0.1#10.140)