8 Karakter Penjahat Anime Paling Mengerikan Sejauh Ini

Selasa, 16 Agustus 2022 - 09:31 WIB
loading...
A A A
Ilmuwan gila dikenal atas ketidakhormatan mereka terhadap nyawa manusia dan Szayelaporro tidaklah berbeda. Dia dingin dan perhitungan yang hanya peduli dengan eksperimen sintingnya, dia bahkan tidak peduli kalau non-Hollow punah. Szayelaporro mungkin bukan penjahat anime paling penting. Tapi, dia anggota Espada yang mewakili kegilaan kematian.

Dia terus berusaha mencari kesempurnaan, apa pun pertaruhannya. Sejumlah transformasinya bisa terlihat aneh. Szayelaporro mirip cacing parasit. Dia mampu dengan pelan-pelan menyiksa korbannya dengan kekuatan mirip Voodoo.

2. Giles de Rais — Fate/Zero

8 Karakter Penjahat Anime Paling Mengerikan Sejauh Ini

Foto: Amino Apps

Ryuunosuke Uryuu adalah orang yang mengerikan. Tapi, pelayannya jauh lebih buruk. Giles de Rais membebaskan seorang anak yang diculik saat debut. Tapi, dia kemudian membunuh bocah itu. Tindakannya yang terlihat baik itu hanya untuk memberikan anak itu rasa aman palsu.

Giles dan majikannya tidak terlalu mempedulikan Perang Cawan Suci karena mereka lebih suka membunuh. Dengan mempertimbangkan kalau target mereka termasuk anak-anak, jelas tidak ada rasa tenang saat mereka muncul. Selain itu, Giles adalah karakter delusional hingga ke titik di mana dia mengira Saber adalah Jeanne dan terus berusaha membuatnya menerima delusinya. Untungnya, Saber mengakhiri hidupnya.



1. Shou Tucker — Fullmetal Alchemist: Brotherhood

8 Karakter Penjahat Anime Paling Mengerikan Sejauh Ini

Foto: IMDb

Mengubah istri dan anak menjadi chimera adalah tindakan yang luar biasa lagi. Tambah lagi, karakter ini juga bereksperimen dengan anjing untuk menciptakan chimera yang dipertanyakan. Tidak ada yang bisa ditebus dari orang ini. Shou adalah penjahat anime paling tidak simpati.

Yang paling buruk dari semuanya, dia tidak terlihat jahat pada pandangan pertama. Dan, dia adalah karakter manusia, bukan alien atau hantu. Fasad awalnyalah yang membuat semua pengungkapan itu jadi lebih brutal. Untungnya, Scar membunuhnya. Shou kemudian terkonfirmasi masuk neraka.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1732 seconds (0.1#10.140)