8 Karakter Penjahat Anime Paling Mengerikan Sejauh Ini

8 Karakter Penjahat Anime Paling Mengerikan Sejauh Ini
Penjahat anime muncul dengan beragam bentuk dan ukuran. Di antara mereka ada yang tampil dengan penampakan mengerikan dengan aksi yang tak kalah kejamnya. (Foto: Pinterest)
Penjahat anime muncul dengan beragam bentuk dan ukuran. Di antara mereka ada yang tampil dengan penampakan mengerikan, tapi aksinya tidak bisa disebut yang paling jahat. Sementara, ada juga yang penampilannya biasa saja, tapi tindakannya sangat kejam.

Villain dengan penampilan yang tampaknya biasa inilah yang, dalam sejumlah kasus, malah jadi mengerikan. Tindakan mereka benar-benar tidak bisa diterima dan ditebus. Meski, ada juga yang penampilannya mengerikan dan tindakannya pun tak kalah bikin bulu kuduk berdiri.

Yang lebih menakutkan, karakter penjahat mengerikan ini ada yang tidak berasal dari anime horor. Di genre horor, penjahatnya memang didesain untuk menakutkan. Sebagian, malah berasal dari genre shounen. Mereka sangat kejam dan kalau pun ada di dunia nyata, merek pasti menakutkan. Siapa saja penjahat anime paling menakutkan? Mengutip SportsKeeda, berikut ulasannya!

Baca Juga: 9 Sensei Berambut Putih Terbaik di Seluruh Jagat Anime

8. Toguro Tua — Yu Yu Hakusho

8 Karakter Penjahat Anime Paling Mengerikan Sejauh Ini

Foto: YouTube

Tidak semua penjahat anime menakutkan yang harus menjadi antagonis utama harus mengganggu. Di kasus Toguro Tua, dia sangat tidak disukai dan selalu menampilkan sadismenya. Contohnya, dia mengolok-olok kematian Genkai. Tentu saja, dia punya sifat jahat lain, seperti tidak punya rasa hormat dan suka menikmati penderitaan lawannya.

Kemampuannya beredar di sekitar memanipulasi tubuhnya kapan pun dia mau. Dia pernah menggunakan kekuatan ini saat mengendalikan tubuh Gourmet dan memaksanya jadi gila dengan menyebabkan rasa sakit pada dirinya. Dia kemudian terjebak di lingkaran tanpa batas ang melibatkan Pohon Dosa Kurama. Di sana, dia menderita selamanya.

7. All for One — My Hero Academia

8 Karakter Penjahat Anime Paling Mengerikan Sejauh Ini

Foto: ComicBook.com

All for One adalah personifikasi kejahatan. Dia bisa dianggap agak membosankan kalau dibandingkan dengan banyak karakter lain yang lebih mengasyikkan. Tapi, ada banyak tema menakutkan yang diasosiasikan dengan kekuatannya.

Di level permukaan, penampilannya agak menganggu. Di dalamnya, ada orang yang menyiksa antagonis utama lain dalam pertarungan tiga jalan rumit untuk tubuh Tomura Shigaraki. Dia seorang egomaniak yang terobsesi dengan kekuatan dan tidak ingin apa pun selain menghancurkan Izuku Midoriya.
halaman ke-1
Share: