8 Karakter Penjahat Anime Paling Mengerikan Sejauh Ini

Selasa, 16 Agustus 2022 - 09:31 WIB
loading...
8 Karakter Penjahat Anime Paling Mengerikan Sejauh Ini
Penjahat anime muncul dengan beragam bentuk dan ukuran. Di antara mereka ada yang tampil dengan penampakan mengerikan dengan aksi yang tak kalah kejamnya. (Foto: Pinterest)
A A A
Penjahat anime muncul dengan beragam bentuk dan ukuran. Di antara mereka ada yang tampil dengan penampakan mengerikan, tapi aksinya tidak bisa disebut yang paling jahat. Sementara, ada juga yang penampilannya biasa saja, tapi tindakannya sangat kejam.

Villain dengan penampilan yang tampaknya biasa inilah yang, dalam sejumlah kasus, malah jadi mengerikan. Tindakan mereka benar-benar tidak bisa diterima dan ditebus. Meski, ada juga yang penampilannya mengerikan dan tindakannya pun tak kalah bikin bulu kuduk berdiri.

Yang lebih menakutkan, karakter penjahat mengerikan ini ada yang tidak berasal dari anime horor. Di genre horor, penjahatnya memang didesain untuk menakutkan. Sebagian, malah berasal dari genre shounen. Mereka sangat kejam dan kalau pun ada di dunia nyata, merek pasti menakutkan. Siapa saja penjahat anime paling menakutkan? Mengutip SportsKeeda, berikut ulasannya!



8. Toguro Tua — Yu Yu Hakusho

8 Karakter Penjahat Anime Paling Mengerikan Sejauh Ini

Foto: YouTube

Tidak semua penjahat anime menakutkan yang harus menjadi antagonis utama harus mengganggu. Di kasus Toguro Tua, dia sangat tidak disukai dan selalu menampilkan sadismenya. Contohnya, dia mengolok-olok kematian Genkai. Tentu saja, dia punya sifat jahat lain, seperti tidak punya rasa hormat dan suka menikmati penderitaan lawannya.

Kemampuannya beredar di sekitar memanipulasi tubuhnya kapan pun dia mau. Dia pernah menggunakan kekuatan ini saat mengendalikan tubuh Gourmet dan memaksanya jadi gila dengan menyebabkan rasa sakit pada dirinya. Dia kemudian terjebak di lingkaran tanpa batas ang melibatkan Pohon Dosa Kurama. Di sana, dia menderita selamanya.

7. All for One — My Hero Academia

8 Karakter Penjahat Anime Paling Mengerikan Sejauh Ini

Foto: ComicBook.com

All for One adalah personifikasi kejahatan. Dia bisa dianggap agak membosankan kalau dibandingkan dengan banyak karakter lain yang lebih mengasyikkan. Tapi, ada banyak tema menakutkan yang diasosiasikan dengan kekuatannya.

Di level permukaan, penampilannya agak menganggu. Di dalamnya, ada orang yang menyiksa antagonis utama lain dalam pertarungan tiga jalan rumit untuk tubuh Tomura Shigaraki. Dia seorang egomaniak yang terobsesi dengan kekuatan dan tidak ingin apa pun selain menghancurkan Izuku Midoriya.

6. Mahito — Jujutsu Kaisen

8 Karakter Penjahat Anime Paling Mengerikan Sejauh Ini

Foto: ComicBook.com

Orang sadis yang berharap memusnahkan manusia bukanlah kombinasi sifat yang baik. Memanipulasi manusia rapuh dan memangsa insecurity mereka juga sama kacaunya. Busur cerita Junpei dengan sempurna mengilustrasikan betapa kejamnya Mahito. Terutama, karena ini menyebabkan Junpei tewas.

Mahito hanyalah villain anime minor dalam rencana besar. Tapi, dia masih menjadi penjahat yang paling dibenci di seluruh jagat anime. Dia lahir dari kebencian manusia terhadap dirinya sendiri.

5. Ryuk — Death Note

8 Karakter Penjahat Anime Paling Mengerikan Sejauh Ini

Foto: Looper

Terlihat bijak, Ryuk bisa jadi agak mengganggu. Yang lebih penting, dia memilih meninggalkan Death Note ke dunia manusia. Padahal, dia tahu kalau itu akan menciptakan kerusakan demi hiburannya. Dia bertanggung jawab merusak Light Yagami menjadi penjahat terkenal yang dikenal dan disukai penggemar.

Di akhir serial ini, Ryuk menulis nama Light di buku tulisnya itu. Akibat, Light pun tewas. Tak seperti villain lain di daftar ini, Ryuk masih beredar.

4. Rod Reiss — Attack on Titan

8 Karakter Penjahat Anime Paling Mengerikan Sejauh Ini

Foto: Inverse

Cara terbaik untuk mendeskripsikan pengecut ini adalah membandingkannya dengan belatung. Rod ingin menitankan anaknya sendiri dengan memaksanya memakan Eren Jaeger. Ketika rencana itu gagal, dia menjilati serum yang tercecer di lantai dan berubah menjadi Titan terkejam di seluruh serial ini.

Secara umum, Titan terlihat menakutkan. Tapi, body horror-nya tidak mulai mendeskripsikan bentuk monster ini. Pengecut ini jadi sangat besar sampai dia harus menyeret dirinya untuk bergerak. Proses itu benar-benar membuatnya rusak, akibat gesekan dengan tanah yang merengut seluruh wajah dan perutnya. Itu bukan pemandangan yang menyenangkan.

3. Szayelaporro Granz — Bleach

8 Karakter Penjahat Anime Paling Mengerikan Sejauh Ini

Foto: Bleach Wiki – Fandom
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3200 seconds (0.1#10.140)