8 Karakter Penjahat Anime Ini Jatuh Cinta pada sang Jagoan

Minggu, 07 Agustus 2022 - 15:44 WIB
loading...
8 Karakter Penjahat Anime Ini Jatuh Cinta pada sang Jagoan
Karakter penjahat anime yang jatuh cinta pada jagoan di serial mereka sering tidak terduga. Tapi, ini bukan sesuatu yang tidak lumrah terjadi di anime apa saja. (Foto: Aniime-Internet)
A A A
Karakter penjahat anime yang jatuh cinta pada jagoan di serial mereka sering tidak terduga. Tapi, ini bukan sesuatu yang tidak lumrah terjadi, bahkan di anime shounen sekali pun. Ada banyak contoh ketika seorang penjahat anime tidak bisa menguasai dirinya dan malah jatuh cinta pada jagoan yang seharusnya dia lawan itu.

Cerita cinta mereka sepertinya pas dengan kata orang kalau dua kutub berseberangan biasanya akan lebih menarik. Tapi, semua kisah para penjahat yang jatuh cinta pada jagoan ini biasanya bertepuk sebelah tangan. Hubungan satu pihak itu sudah hancur sejak awal karena konsep mereka terhadap satu alasan atau lainnya.

Meski begitu, banyak penjahat yang memang mencoba mendapatkan cinta mereka dengan cara apa pun. Tapi, tentu saja gagal. Cinta yang dipaksakan tidak akan pernah berakhir dengan baik. Siapa saja karakter penjahat anime yang jatuh cinta pada jagoan di serialnya? Mengutip SportsKeeda, berikut para penjahat anime yang jatuh cinta pada jagoan serialnya tanpa memasukkan perjodohan dari penggemar!



8. Onigumo — InuYasha

8 Karakter Penjahat Anime Ini Jatuh Cinta pada sang Jagoan

Foto: IMDb

Onigumo adalah contoh klasik populer penjahat anime yang jatuh cinta pada seorang pahlawan. Pada dasarnya, Onigumo adalah bandit yang membiarkan yokai memakan tubuhnya demi menjadi Naraku. Hatinya dalam bentuk itu masih mencintai Kikyou, pendeta wanita baik yang pernah menyelamatkannya ketika dia masih menjadi Onigumo.

Sayang, Naraku membunuh Kikyou. Padahal, hati manusianya berusaha menghentikannya. Secara teknis, dia membunuh Kikyou dua kali, yang membuat seluruh situasimnya jadi canggung bagi Onigumo. Apalagi dia memang mencintai pendeta itu.

7. Laura Bodewig — Infinite Stratos

8 Karakter Penjahat Anime Ini Jatuh Cinta pada sang Jagoan

Foto: Reddit

Cinta bisa mengubah diri seseorang. Ini pula yang terjadi pada Laura Bodewig. Awalnya, dia adalah penjahat di serial ini. Tapi, setelah bertemu Ichika, dia pun beruaha. Laura jatuh cinta pada jagoan itu.

Laura jatuh cinta pada Ichika setelah menyadari betapa istimewanya cowok itu. Setelah mendengarkan saran Chifuyu, Laura memutuskan menjadi pengawal Ichika. Dia ingin melindungi cowok pujaan hatinya itu dari cewek lainnya. Dia menganggap dirinya sebagai waifu-nya Ichika. Laura sepertinya salah paham dengan pengetahuannya atas budaya Jepang.

6. Raja Beruang — One Piece

8 Karakter Penjahat Anime Ini Jatuh Cinta pada sang Jagoan

Foto: One Piece Wiki – Fandom

Name adalah karakter cewek paling ikonik di serial ini. Maka, tak heran kalai ada sejumlah karakter jatuh cinta padanya. Salah satunya adalah Raja Beruang dari film nonkanon yang dikenal sebagai Clockwork Island Adventure. Di film itu, dia adalah penjahat utama dan menjadi tiran di Pulau Clockwork.

Dia berusaha memaksa Nami menikahinya. Tapi, Sanji dan kru Topi Jerami tidak membiarkan hal itu terjadi. Selain Raja Beruang, Absalom adalah karakter lain di serial ini yang tergila-gila pada Nami.

5. Pangeran Demande — Sailor Moon

8 Karakter Penjahat Anime Ini Jatuh Cinta pada sang Jagoan

Foto: YouTube

Demande benar-benar mencintai Sailor Moon sebagai seorang manusia. Tapi, tindakannya mirip seorang penjahat. Dia ingin mendominasi dunia dengan Usagi di sisinya dan bahkan ingin menciumnya. Ada beberapa bagian dari dirinya yang merupakan kejahatan anime klasik. Tapi, yang membuat Demande jadi lebih menarik adalah di Sailor Moon Crystal, dia berusaha melindungi Usagi.

Berbagai anime dan manga Sailor Moon menggambarkannya secara berbeda. Tapi, bagian konsistennya adalah dia suka Usagi. Dia bahkan menculiknya dan berusaha merusak pikiranya. Jadi, masih ada bagian fanbase yang tidak suka padanya. Selain itu, Demande adalah salah satu cowok yandere yang langka di anime.

4. Gilles de Rais — Fate/Zero

8 Karakter Penjahat Anime Ini Jatuh Cinta pada sang Jagoan

Foto: YouTube

Sejumlah orang mungkin mengenal karakter ini sebagai Caster. Siapa pun namanya, dia adalah penjahat di anime ini dan jatuh cinta pada Jeanne D’Arc. Gilles bahkan sampai halu kalau Saber (Artoria Pendragon) adalah Jeanne. Dia pun bertekad untuk membuat Artoria menerima dirinya.

Jeanne dan Artoria adalah dua karakter yang benar-benar berbeda. Tapi, mereka dianggap pahlawan dalam konteks serial Fate. Tidak sulit melihat mengapa Gilles akan suka orang seperti Jeanne. Tapi, kecenderungan sadistriknya membuatnya penjahat paling tidak simpatik di daftar ini.

3. Toneri Otsutsuki — Naruto

8 Karakter Penjahat Anime Ini Jatuh Cinta pada sang Jagoan

Foto: Naruto Couples Wiki – Fandom

Hinata adalah salah satu wanita paling populer di Naruto. Jadi, tidak mengherankan kalau setidaknya adalah satu penjahat yang akan jatuh cinta padanya. Pada kasus in, dia adalah Toneri Otsutsuki, penjahat dari film The Last: Naruto the Movie. Dia cemburu pada hubungan Naruto dan Hinata. Film ini adalah kanon.

Film itu mengeksplorasi hubungan antara Naruto dan Hinata dengan cara yang manis. Ini sangat berseberangan dengan ide Toneri yang memaksa Hinata menikah. Pada akhirnya, dia gagal dan memutuskan menebus dosanya di bulan. Sementara, Naruto dan Hinata terus saling mencintai satu sama lain.

2. Esdeath — Akame Ga Kill!

8 Karakter Penjahat Anime Ini Jatuh Cinta pada sang Jagoan

Foto: Amino Apps

Sekilas, orang tidak akan menyangka kalau Esdeath punya sisi feminin. Dia jelas jahat dan Darwinis sosial sejati. Jadi, mengherankan kalau dia tiba-tiba suka pada Tatsumi, karakter utama serial ini. Keduanya adalah karakter yang benar-benar berbeda dan serial ini juga bukan anime romantis.

Tapi, Esdeath masih benar-benar terobsesi dengan Tatsumi. Hubungan ini berubah jadi permusuhan karena sifat anime ini. Esdeath punya lebih banyak kekuatan ketimbang Tatsumi saat mereka berduaan di waktu yang singkat. Tapi, Esdeath gagal membuat Tatsumi jatuh cinta padanya.



1. Himiko Toga — My Hero Academia

8 Karakter Penjahat Anime Ini Jatuh Cinta pada sang Jagoan

Foto: YouTube

Himiko adalah contoh modern paling terkenal terkait penjahat yang jatuh cinta pada seorang pahlawan. Himiko adalah contoh utama yandere yang jatuh cinta pada karakter utama serial ini, Izuku Midoriya alias Deku. Namun, cinta Himiko pada Deku hanya bertepuk sebelah tangan. Ini adalah trope umum di banyak cerita dan pengisi daftar ini.

Himiko juga mendekati Ochako Uraraka. Ini dia lakukan demi bisa seperti dia. Meski dia tetap mengejar-ngejar cinta Deku. Sayang, perasaan Himiko terhadap Deku berangsur menghilang setelah ideologinya bentrok dengan keyakinan Deku. Hubungan seperti ini jelas tidak akan bisa terwujud. Himiko hanya melihat Deku seperti orangtuanya di titik itu alias orang yang akan dia bunuh dengan senang hati.
(alv)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1722 seconds (0.1#10.140)