10 Karakter Anime Bersumbu Paling Pendek, Galak Banget!

10 Karakter Anime Bersumbu Paling Pendek, Galak Banget!
Ada banyak karakter anime bersumbu pendek alias cepat marah. Mereka juga dikenal galak kepada orang lain sehingga membuat orang enggan berurusan dengan mereka. (Foto: Epicstream)
Ada banyak karakter anime bersumbu pendek alias cepat marah. Mereka juga dikenal galak kepada orang lain. Sebagian besar karakter ini sepertinya juga harus sering memeriksa tensi darah mereka karena selalu marah sepanjang hari.

Karakter-karakter ini juga cenderung jarang berpikir sebelum bertindak, meski ada yang tidak seperti itu. Mereka punya energi dan antusiasme tinggi sehingga butuh penyaluran. Sayang, penyalurannya malah bikin reputasi mereka turun dan orng jadi takut pada mereka.

Karakter bersumbu pendek ini juga sering menciptakan lebih banyak masalah ketimbang yang mereka selesaikan. Dari terlibat pertarungan yang tidak perlu sampai bereaksi terlalu cepat, karakter anime bersumbu pendek ini membiarkan amukan bebas beraksi. Siapa saja karakter anime bersumbu paling pendek? Simak ulasannya berikut ini!

Baca Juga: 5 Anime Romantis dengan Kisah Cinta Terhalang Dunia Berbeda

10. Bezita — Dragon Ball

10 Karakter Anime Bersumbu Paling Pendek, Galak Banget!

Foto: Dragon Ball Wiki – Fandom

Rasa bangga dan amarah adalah dua hal yang menggambarkan siapa Bezita. Pangeran Saiyan itu langsung tersulut sumbu pendeknya ketika melihat Frieza meledakkan planetnya. Sayang, dia tidak bisa langsung menyerang Frieza saat itu juga.

Bezita dikenal cepat marah. Untungnya, amarahnya ini paling sering meledak saat dia sedang bertarung. Bezita akan marah ketika dia berada di pertarungan yang tidak dia sukai. Karena sering marah, Bezita sering lepas kendali ketika bertarung. Makanya, orang akan berharap Goku muncul dan menyelamatkan semuanya.

9. Inosuke Hashibira — Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba

10 Karakter Anime Bersumbu Paling Pendek, Galak Banget!

Foto: Tanjirou Deserves The World – Tumblr

Entah apa yang bisa membuat Inosuke tetap bahagia karena dia selalu saja marah pada apa saja. Dibesarkan babi hutan, Inosuke mengembangkan kepribadian liar dan tidak tahu peradaban. Dia adalah penganut semboyan senggol bacok. Jadi, jangan macam-macam dengannya.

Inosuke adalah semacam orang yang tiba-tiba masuk ruangan dan memukul muka orang-orang. Dia kemudian akan mulai mengejar mereka sambil berteriak-teriak tidak keruan. Untungnya, Tanjiro tahu bagaimana mengatasina. Dia biasanya menggunakan kemarahan Inosuke untuk sesuatu yang berguna. Kalau tidak, trio Tanjiro, Inosuke, dan Zenitsu itu pasti menjadi geng paling kacau seantero anime.
halaman ke-1
Share: