8 Karakter Penjahat Anime Ini Jatuh Cinta pada sang Jagoan

Minggu, 07 Agustus 2022 - 15:44 WIB
loading...
A A A
Hinata adalah salah satu wanita paling populer di Naruto. Jadi, tidak mengherankan kalau setidaknya adalah satu penjahat yang akan jatuh cinta padanya. Pada kasus in, dia adalah Toneri Otsutsuki, penjahat dari film The Last: Naruto the Movie. Dia cemburu pada hubungan Naruto dan Hinata. Film ini adalah kanon.

Film itu mengeksplorasi hubungan antara Naruto dan Hinata dengan cara yang manis. Ini sangat berseberangan dengan ide Toneri yang memaksa Hinata menikah. Pada akhirnya, dia gagal dan memutuskan menebus dosanya di bulan. Sementara, Naruto dan Hinata terus saling mencintai satu sama lain.

2. Esdeath — Akame Ga Kill!

8 Karakter Penjahat Anime Ini Jatuh Cinta pada sang Jagoan

Foto: Amino Apps

Sekilas, orang tidak akan menyangka kalau Esdeath punya sisi feminin. Dia jelas jahat dan Darwinis sosial sejati. Jadi, mengherankan kalau dia tiba-tiba suka pada Tatsumi, karakter utama serial ini. Keduanya adalah karakter yang benar-benar berbeda dan serial ini juga bukan anime romantis.

Tapi, Esdeath masih benar-benar terobsesi dengan Tatsumi. Hubungan ini berubah jadi permusuhan karena sifat anime ini. Esdeath punya lebih banyak kekuatan ketimbang Tatsumi saat mereka berduaan di waktu yang singkat. Tapi, Esdeath gagal membuat Tatsumi jatuh cinta padanya.



1. Himiko Toga — My Hero Academia

8 Karakter Penjahat Anime Ini Jatuh Cinta pada sang Jagoan

Foto: YouTube

Himiko adalah contoh modern paling terkenal terkait penjahat yang jatuh cinta pada seorang pahlawan. Himiko adalah contoh utama yandere yang jatuh cinta pada karakter utama serial ini, Izuku Midoriya alias Deku. Namun, cinta Himiko pada Deku hanya bertepuk sebelah tangan. Ini adalah trope umum di banyak cerita dan pengisi daftar ini.

Himiko juga mendekati Ochako Uraraka. Ini dia lakukan demi bisa seperti dia. Meski dia tetap mengejar-ngejar cinta Deku. Sayang, perasaan Himiko terhadap Deku berangsur menghilang setelah ideologinya bentrok dengan keyakinan Deku. Hubungan seperti ini jelas tidak akan bisa terwujud. Himiko hanya melihat Deku seperti orangtuanya di titik itu alias orang yang akan dia bunuh dengan senang hati.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.3040 seconds (0.1#10.140)