8 Karakter Penjahat Anime Ini Jatuh Cinta pada sang Jagoan

8 Karakter Penjahat Anime Ini Jatuh Cinta pada sang Jagoan
Karakter penjahat anime yang jatuh cinta pada jagoan di serial mereka sering tidak terduga. Tapi, ini bukan sesuatu yang tidak lumrah terjadi di anime apa saja. (Foto: Aniime-Internet)
Karakter penjahat anime yang jatuh cinta pada jagoan di serial mereka sering tidak terduga. Tapi, ini bukan sesuatu yang tidak lumrah terjadi, bahkan di anime shounen sekali pun. Ada banyak contoh ketika seorang penjahat anime tidak bisa menguasai dirinya dan malah jatuh cinta pada jagoan yang seharusnya dia lawan itu.

Cerita cinta mereka sepertinya pas dengan kata orang kalau dua kutub berseberangan biasanya akan lebih menarik. Tapi, semua kisah para penjahat yang jatuh cinta pada jagoan ini biasanya bertepuk sebelah tangan. Hubungan satu pihak itu sudah hancur sejak awal karena konsep mereka terhadap satu alasan atau lainnya.

Meski begitu, banyak penjahat yang memang mencoba mendapatkan cinta mereka dengan cara apa pun. Tapi, tentu saja gagal. Cinta yang dipaksakan tidak akan pernah berakhir dengan baik. Siapa saja karakter penjahat anime yang jatuh cinta pada jagoan di serialnya? Mengutip SportsKeeda, berikut para penjahat anime yang jatuh cinta pada jagoan serialnya tanpa memasukkan perjodohan dari penggemar!

Baca Juga: 10 Karakter Anime Bersumbu Paling Pendek, Galak Banget!

8. Onigumo — InuYasha

8 Karakter Penjahat Anime Ini Jatuh Cinta pada sang Jagoan

Foto: IMDb

Onigumo adalah contoh klasik populer penjahat anime yang jatuh cinta pada seorang pahlawan. Pada dasarnya, Onigumo adalah bandit yang membiarkan yokai memakan tubuhnya demi menjadi Naraku. Hatinya dalam bentuk itu masih mencintai Kikyou, pendeta wanita baik yang pernah menyelamatkannya ketika dia masih menjadi Onigumo.

Sayang, Naraku membunuh Kikyou. Padahal, hati manusianya berusaha menghentikannya. Secara teknis, dia membunuh Kikyou dua kali, yang membuat seluruh situasimnya jadi canggung bagi Onigumo. Apalagi dia memang mencintai pendeta itu.

7. Laura Bodewig — Infinite Stratos

8 Karakter Penjahat Anime Ini Jatuh Cinta pada sang Jagoan

Foto: Reddit

Cinta bisa mengubah diri seseorang. Ini pula yang terjadi pada Laura Bodewig. Awalnya, dia adalah penjahat di serial ini. Tapi, setelah bertemu Ichika, dia pun beruaha. Laura jatuh cinta pada jagoan itu.

Laura jatuh cinta pada Ichika setelah menyadari betapa istimewanya cowok itu. Setelah mendengarkan saran Chifuyu, Laura memutuskan menjadi pengawal Ichika. Dia ingin melindungi cowok pujaan hatinya itu dari cewek lainnya. Dia menganggap dirinya sebagai waifu-nya Ichika. Laura sepertinya salah paham dengan pengetahuannya atas budaya Jepang.
halaman ke-1
Share: