10 Karakter Anime Paling Kuat Ini Layak Jadi Arogan

Selasa, 02 Agustus 2022 - 05:05 WIB
loading...
A A A
All for One dikenal sangat arogan dan kejam. Orang pun pasti sudah menyangkanya dari simbol kejahatan itu sendiri. All for One sangat percaya diri dalam kekuatan dan rencananya. Dia tidak akan membiarkan orang meremehkannya. Dia yakin kalau dia akan menjadi raja ordo dunia baru.

All for One tidak hanya sekadar ngomong untuk memuntahkan frustrasinya terhadap masyarakat. Dia selalu mendukung pidatonya yang muluk-muluk dan arogan dengan rencana, pasukan pengikut dan koleksi Quirk-nya yang siap tempur. Itulah mengapa dia masih belum terkalahkan sampai sekarang.

4. Dio Brando — JoJo's Bizarre Adventure

10 Karakter Anime Paling Kuat Ini Layak Jadi Arogan

Foto: ComicBook.com

Karakter ultra arogan, Dio Brando, memang kalah di akhir cerita. Tapi, itu tidak berarti arogansinya salah tempat. Bahkan meski Dio kalah, kekuatan besarnya menjustifikasi kata-katanya yang sombong dan sikap sok pentingnya.

Di Phantom Blood, Dio menjustifikasi arogansinya dengan kekuatan besar vampir. Di Stardust Crusaders, dia melakukan hal yang sama dengan Stand-nya, The World, yang bisa membekukan waktu. Kalau Jotaro tidak punya kekuatan yang sama, Dio pastinya sudah mengepel lantai dengan musuhnya.

3. Pride — Fullmetal Alchemist: Brotherhood

10 Karakter Anime Paling Kuat Ini Layak Jadi Arogan

Foto: FMA Wiki – Fandom

Pride adalah penjahat lain yang arogan. Dia terpaksa memakan sendiri kata-kata arogannya di akhir serial ini. Tapi, sampai saat itu tiba, Pride jelas layak mendasarkan kepribadiannya dengan membanggakan dirinya sendiri. Dia benar-benar homunculi terkuat dan paling mampu. Sepertinya, tidak mungkin melukainya, apalagi menghancurkannya.

Pride bisa melihat semuanya dan membunuh atau memakan siapa saja yang dia mau. Ini membuatnya menjadi ancaman serius bagi Edward Elric dan pahlawan lain di serial ini. Pride memang terkadang jadi ceroboh. Tapi, secara keseluruhan, dia membuktikan mengapa dia adalah perwujudan kesombongan dan arogansi Ayah.

2. Sosuke Aizen — Bleach

10 Karakter Anime Paling Kuat Ini Layak Jadi Arogan

Foto: Otakukart

Aizen bertekad membentuk ulang dunia berdasarkan citranya sendiri. Dia punya kekuatan sihir dan rencana cerdas yang dibutuhkan untuk menyelesaikan semuanya. Pada akhirnya, dia mungkin kalah. Tapi, kalau mau jujur, dia telah menyatukan semua karakter di Bleach untuk melawannya.

Aizen adalah orang dingin yang sombong dan arogan di cerita itu. Dia berulang kali menjustifikasinya dengan rencana sempurnanya dan kekuatan tarungnya yang luar biasa. Dia mempecundangi semua orang dengan kekuatan hipnosis Kyoka Suigetsu. Rencana di Soul Society juga berjalan dengan mulus.



1. Donquixote Doflamingo — One Piece

10 Karakter Anime Paling Kuat Ini Layak Jadi Arogan

Foto: CBR

Penguasa Dressrosa ini mungkin kuat, tapi kejam dan arogan. Mantan Shichibukai, Donquixote Doflamingo, adalah salah satu penjahat terkuat dan paling nge-twist di anime shounen modern. Dia adalah tiran yang sadis bagi rakyat negerinya. Egonya sangat besar. Dia juga tidak pernah menganggap orang lain secara serius.

Doflamingo juga bukan orang yang omong doang alias omdo. Dia punya kekuatan besar baik di politik dan dirinya sendiri. Dia punya Buah Iblis yang bisa mengendalikan orang lain. Sebuah keajaiban kalau Luffy pernah mengalahkannya.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1080 seconds (0.1#10.140)