10 Karakter Anime Paling Kuat Ini Layak Jadi Arogan

Selasa, 02 Agustus 2022 - 05:05 WIB
loading...
10 Karakter Anime Paling Kuat Ini Layak Jadi Arogan
Sejumlah karakter anime paling kuat juga dikenal atas arogansinya. Tapi, kekuatan serta kemampuan yang mereka punya menjustifikasi sikap arogan mereka tersebut. (Foto: Anime Ranker)
A A A
Sejumlah karakter anime dikenal atas arogansinya. Mereka bersikap seolah menjadi pemilik dunia. Tapi, di sisi lain, mereka juga dikenal atas kekuatan dan kemampuan yang tidak bisa diremehkan. Meski begitu, beberapa di antara karakter ini juga terlihat seperti orang yang rendah diri.

Karakter-karakter arogan ini kebanyakan omong doang alias omdo. Meski begitu, ada juga yang tidak. Mereka benar-benar tidak omdo dan punya pendukung untuk benar-benar melakukan apa yang sudah mereka katakan itu. Inilah yang membuat mereka jadi berbahaya.

Biasanya, karakter arogan ini adalah penjahat atau antihero. Mereka membuat penonton sebal dengan sikap “Akulah yang terbaik”-nya. Tapi, kemampuan kuat mereka dan juga kecerdasan mereka membuat mereka bisa menjustifikasi sikap arogan mereka itu. Jadi, siapa saja karakter anime terkuat yang layak untuk bersikap arogan? Mengutip CBR, berikut ulasannya!



10. Light Yagami — Death Note

10 Karakter Anime Paling Kuat Ini Layak Jadi Arogan

Foto: IMDb

Light adalah antihero shounen yang dikenal atas banyak hal, dari konsep berbelit keadilannya hingga god complex dan keterampilan aktingnya yang hebat. Memang benar kalau arogansinya harus dia bayar mahal di akhir serial ini. Tapi, selama bertahun-tahun, dia mendukung sikap sombongnya dengan hasil serius. Dia juga bukan hanya sekadar omong.

Light dengan arogannya merasa bisa menciptakan dunia baru dengan dirinya sebagai dewa perdamaian dan keadilan. Dia benar-benar bisa mewujudkan tujuan itu untuk sementara waktu. Kerajaannya hanya bertahan sebentar. Tapi, dia masih membuktikan kalau dia tidak hanya meniupkan udara panas.

9. Griffith — Berserk

10 Karakter Anime Paling Kuat Ini Layak Jadi Arogan

Foto: ComicBook.com

Komandan ksatria ambisius, Griffith, bisa dijustikasi dengan sejumlah cara tertentu. Tidak perlu ada pembelaan atas tindakannya yang paling keji, seperti aksinya terhadap Casca atau pengkhianatannya terhadap Grup Elang. Tapi, dia jelas mengesankan.

Arogansi dingin Griffith sebagai komandan ksatria jelas didukung keterampilan kepemimpinannya yang luar biasa dan perencanaan cerdas sebagai calon raja. Meski melangkah terlalu jauh, setidaknya, Griffith bisa mendukung sikap sombongnya dengan hasil. Salah satunya adalah terciptanya kekaisaran Falconia-nya.

8. Ainz Ooal Gown — Overlord

10 Karakter Anime Paling Kuat Ini Layak Jadi Arogan

Foto: Pinterest

Ainz Ooal Gown adalah Raja Nazarick yang arogan dan kuat. Dia juga dikenal dengan nama Momonga selama petualangannya. Makhluk tengkorak ini segera menjadi antihero gelap dengan rencana ambisius untuk dunia. Dia punya monster seperti vampir dan succubi untuk melaksanakan kehendaknya.

Ainz arogan konyol dengan dialognya yang muluk-muluk dan kebiasaannya pamer. Tapi, dia bisa mendukungnya setiap waktu. Sebagai sosok individu, kekuatannya luar biasa dan rencananya selalu berjalan sesuai yang dimaksudkan. Arogansi tidak begitu buruk kalau pas dengan realita atas apa yang terjadi.

7. God Serena — Fairy Tail

10 Karakter Anime Paling Kuat Ini Layak Jadi Arogan

Foto: Pinterest

Sementara God Serena direndahkan oleh Acologia yang perkasa, dia sebenrnya sekuat ego besarnya. Mantan Malaikat Penyihir, God Serena bisa menggunakan semua tipe sihir pembasmi naga sekaligus. Tidak ada anggota Fairy Tail yang punya kesempatan menghadapinya. Kata “God” di namanya ada untuk sebuah alasan.

God Serena sekuat sikapnya. Tapi, itu masih tidak membuatnya disukai, bahkan kalau pun sikap sombongnya itu benarnya. God Serena cenderung membuat jengkel dan menjauhkan semua orang di sekitarnya. Arogansinya benar-benar mengacaukan karismanya.

6. Gilgamesh — Serial Fate

10 Karakter Anime Paling Kuat Ini Layak Jadi Arogan

Foto: Game Live Story

Di serial Fate, ada banyak sosok sejarah, sering kali prajurit-raja atau pembunuh, bisa dipanggil untuk bertarung di pertarungan kerjaan demi hadiah atas nama patron manusia mereka. Di serial ini, Saber mengombinasikan kepercayaan diri kerennya dengan kerendahan hati. Tapi, Gilgamesh pergi ke arah yang benar-benar berbeda.

Arogansi Gilgamesh adalah legenda di komunitas anime dan yang lebih penting, begitu juga dengan kekuatan besarnya. Prajurit-raja kuno ini bisa dengan mudah menyingkirkan hampir semua musuh yang dihadapinya di pertempuran. Dia juga tidak merasa ada orang yang layak mendapatkan waktunya, apalagi menggunakan seluruh kekuatannya.

5. All for One — My Hero Academia

10 Karakter Anime Paling Kuat Ini Layak Jadi Arogan

Foto: YouTube
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2628 seconds (0.1#10.140)