10 Karakter Anime Terbaik Ini Bisa Memanggil Senjatanya

Senin, 01 Agustus 2022 - 23:23 WIB
loading...
10 Karakter Anime Terbaik Ini Bisa Memanggil Senjatanya
Sejumlah karakter anime bisa memanggil senjata mereka ketika dibutuhkan. Dari senjata terkutuk Megumi sampai 200 pedang Erza Scarlet, kemampuan ini mengagumkan. (Foto: Jujutsu Kaisen Wiki - Fandom)
A A A
Sejumlah karakter terbaik anime bisa memanggil senjata mereka ketika dibutuhkan. Mereka dengan cerdas menyimpan senjata-senjata ini dan kemudian menggunakannya dalam pertarungan. Sejumlah senjata ini ada yang hidup, tapi ada juga yang merupakan benda mati.

Tidak semua karakter anime bisa melakukan pemanggilan senjata ini. Bahkan, ketika karakter itu adalah karakter terkuat atau penyihir terhebat di dunianya. Mereka yang bisa melakukan pemanggilan senjata ini ada yang memang punya bakat atau pun mempelajarinya dengan cepat.

Sejumlah senjata ini memang harus disimpan dan baru dipanggil ketika akan digunakan, seperti Zankupato di Bleach. Tapi, ada juga yang menyimpan senjata ini sebagai stok untuk kemudian dipakai saat bertarung. Karakter dengan kemampuan ini adalah karakter terbaik di kelasnya. Karakter anime terbaik siapa saja yang bisa memanggil senjata mereka? Mengutip CBR, simak ulasan berikut ini!



10. Sejumlah Karakter — Bleach

10 Karakter Anime Terbaik Ini Bisa Memanggil Senjatanya

Foto: Ranker

Zankupato adalah salah satu senjata terkuat di anime. Pedang ini awalnya dibentuk dari Reiryoku Shinigami. Dari situ, pedang ini biasanya muncul untuk waktu lama dan tidak perlu dipanggil lagi. Tapi, sejumlah karakter bisa menyimpannya dan memanggilnya lagi.

Sebagian Zankupato bisa menghasilkan Bankai. Protagonis serial ini, Ichigo Kurosaki, punya salah satu Bankai yang tangguh. Sementara Zankupato tidak dipanggil dengan cara tradisional, mereka dipanggil berkat kekuatan roh seseorang.

9. Megumi Fushiguro — Jujutsu Kaisen

10 Karakter Anime Terbaik Ini Bisa Memanggil Senjatanya

Foto: SportsKeeda

Menurut Maki Zenin, jarang ada penyihir jujutsu yang bisa memanggil dan menyimpan pedang mereka dengan menggunakan energi kutukan. Tapi, ketika Megumi mendengar kalau itu mungkin, dia nyaris langsung mempelajarinya. Dengan meletakkannya di sebuah dimensi kantong, penyihir jujutsu bisa menyimpan stok senjata kutukan kuat.

Megumi mungkin bukan satu-satunya penyihir yang punya kemampuan ini. Tapi, dia adalah salah satu karakter tercerdas yang bisa melakukannya. Dia juga bisa menggunkan Jurus 10 Bayangan, yang membuat banyak orang, termasuk Ryoumen Sukuna, terkesan.

8. Orochimaru — Naruto: Shippuden

10 Karakter Anime Terbaik Ini Bisa Memanggil Senjatanya

Foto: ComicBook.com

Penggemar Naruto mungkin tidak mengira kalau Orochimaru adalah pengguna pedang. Tapi, dia menggunakan Pedang Kunasagi, berkali-kali di serial ini. Dia akhirnya mewariskan pedang itu kepada muridnya, Sasuke Uchiha.

Orochimaru punya koneksi telekinetik dengan pedang tersebut, dengan mengendalikannya tanpa benar-benar menghunus pedang itu. Tambah lagi, dia menyimpannya di salah satu dari banyak ular yang dipanggilnya, dia menariknya dari tenggorokan ular itu saat membutuhkannya. Dia terlihat menggunakannya saat dia bertarung melawan Hokage Ketiga Hiruzen Sarutobi. Membunuh Sarutobi membuktikan kalau Orochimaru adalah salah satu karakter paling jahat di Naruto.

7. Rin Okumura — Blue Exorcist

10 Karakter Anime Terbaik Ini Bisa Memanggil Senjatanya

Foto: Superhero Jacked

Rin tidak memanggil pedangnya. Tapi, dia mengetuk kekuatan neraka yang diwarisinya dari ayahnya untuk menciptakan api biru yang membuat pedang itu, Kurikara, terkenal. Dengan cara ini, dia memanggil pedang itu dengan menggunakan api warisan itu.

Mephisto Pheles membuat Kurikara menjadi sebuah Maken, atau pedang iblis yang dihunus para pengusir setan serial ini. Ada tiga Maken di serial ini, tapi yang keempat sudah dihancurkan. Pedang ini didayai perlindungan ilahi dari kontrak dengan iblis atau dengan Kepemilikan, dengan iblis tersimpan di dalamnya.

6. Asta — Black Clover

10 Karakter Anime Terbaik Ini Bisa Memanggil Senjatanya

Foto: Polygon

Asta punya pedang Demon-Dweller, sebuah pedang besar berwarna batu bara yang punya kekuatan anti-sihir. Pedang itu tersimpan di grimoire Asta dan bisa ditarik dengan mudah meski ukurannya sangat besar. Di grimoire, pedang itu menjadi kata-kata di sebuah halamannya.

Kekuatan Demon-Dweller termasuk menyerap sihir dan mengarahannya kembali. Pedang itu juga bisa diisi dengan antisihir, sehingga bisa menghilangkan mantra dengan tebasannya. Terlebih lagi, menikam orang dengan pedang itu bisa menguras kekuatan sihir orang itu.

5. Erza Scarlet — Fairy Tail

10 Karakter Anime Terbaik Ini Bisa Memanggil Senjatanya

Foto: Fairy Tail Wiki – Fandom
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4858 seconds (0.1#10.140)