Menebak 8 Proyek Misterius Marvel untuk Fase 6 MCU

Minggu, 31 Juli 2022 - 15:15 WIB
loading...
A A A
Xu Shang-Chi adalah salah satu Avengers terbaik yang diperkenalkan di Fase 4 sejauh ini. Film solonya, Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings, adalah salah satu film MCU paling disukai dalam beberapa tahun terakhir. Simu Liu telah dikonfirmasi kembali untuk sekuel film ini. Sutradaranya, Destin Daniel Cretton juga kembali menukanginya.

Shang-Chi 2 sepertinya akan menyelami lebih dalam ke misteri Ten Rings. Benda itu sepertinya punya asal usul yang mungkin terbukti penting bagi masa depan MCU dan mungkin membangun peristiwa selanjutnya di Avengers. Selain itu, dengan kesuksesan besar film pertamanya, Marvel sepertinya berharap bisa melakukan pengembangan sekuel sebelum akhir saga saat ini.

2. Young Avengers

Menebak 8 Proyek Misterius Marvel untuk Fase 6 MCU

Foto: GamesRadar

Yang tidak disebut di SDCC 2022 adalah apa pun terkait tim Young Avengers di Multiverse Saga. Penggemar pun berteori kalau suatu saat tim seperti itu sedang dikerjakan di MCU. Terutama, setelah perkenalan sejumlah pahlawan muda, termasuk Kate Bishop, America Chavez, dan Kamala Khan.

Tim Young Avengers dipercayai tidak bisa dihindari di MCU. Pertanyaannya adalah kapan itu itu akan terbentuk. Harus dicatat kalau Marvel ingin mendorong tim itu ke Fase 7 atau setelahnya, banyak calon anggota Young Avengers tidak lagi muda. Dengan begitu, Fase 6 akan jadi waktu yang sempurna untuk memperkenalkan tim seperti itu.



1. Doctor Strange 3

Menebak 8 Proyek Misterius Marvel untuk Fase 6 MCU

Foto: GamesRadar

Setelah perkenalan Clea di adegan tengah kredit Doctor Strange in the Multiverse of Madness, Doctor Strange dan teman barunya akan menjaga dunia mereka mengalami inkursi multiverse. Penonton berharap mereka akan kembali di film baru Doctor Strange. Tapi, sampai sekarang, proyek seperti ini belum dikonfirmasi Marvel Studios.

Meski tidak ada konfirmasi resmi, penerimaan atas debut sutradara Sam Raimi di MCU membuat dia sepertinya akan kembali ke franchise Doctor Strange. Sebuah cerita tentang usaha Strange dan Clea untuk menghentikan inkursi Earth-616 dengan semesta lain akan menjadi cara ideal untuk membangun ancaman yang akan dihadapi Avengers di Avengers: Secret Wars. Dari judulnya, ini mengimplikasikan kalau usaha kedua penyihir itu gagal.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2030 seconds (0.1#10.140)