9 Serial Televisi Baru Marvel untuk Slot 2022-2024

Kamis, 28 Juli 2022 - 19:19 WIB
loading...
9 Serial Televisi Baru Marvel untuk Slot 2022-2024
Marvel Studios telah mempersiapkan sederet serial televisi baru untuk franchise Marvel Cinematic Universe (MCU) yang akan ditayangkan di Disney+ pada 2022-2024. (Foto: Geek Network)
A A A
Marvel Studios telah mempersiapkan sederet serial televisi baru untuk franchise Marvel Cinematic Universe (MCU). Sejumlah serial ini diumumkan di ajang San Diego Comic Con pekan lalu dengan kejutan di dalamnya. Serial-serial ini biasanya bertindak sebagai kanon dan punya peranan penting dalam cerita inti MCU.

Ada sejumlah karakter baru yang akan diperkenalkan MCU lewat serial-serialnya ini. Sementara, ada juga season 2 dari serial yang sudah pernah ada sebelumnya. Sekuel-sekuel ini juga telah dinantikan kehadirannya oleh para penggemar. Lainnya adalah serial yang menampilkan busur cerita khusus sejumlah karakter yang sudah dikenal selama ini.

Setiap serial punya panjang episode yang berbeda-beda. Yang paling pendek adalah 5 episode dan paling panjang 18 episode. Sejumlah karakter yang tampil di serial-serial ini membuat penggemar senang. Serial ini akan mengisi slot 2022—2024 dan tayang di Disney+. Apa saja serial baru MCU yang akan tayang di Disney+? Simak ulasannya berikut ini!


1. I am Groot — 10 Agustus 2022


Kehadiran Baby Groot di Guardians of the Galaxy Vol 2 membuat penggemar jatuh cinta. Meski sekarang Groot sudah jadi remaja yang bikin repot “orangtua”-nya, Baby Groot tetap ada di hati penggemarnya. Marvel sepertinya sadar dengan potensi Baby Groot ini dan membuat serial khusus untuknya.

Dalam serial berjudul I am Groot, penggemar akan diajak menyaksikan hari-hari di mana Baby Groot tumbuh. Di sepanjang 5 episodenya, Baby Groot juga akan terlibat masalah di antara bintang. Serial ini dibintangi Vin Diesel sebagai pengisi suara Baby Groot. Kristen Lepore didapuk menjadi sutradara dan penulis serial ini.

2. She-Hulk: Attorney at Law — 17 Agustus 2022



MCU akan memperkenalkan karakter baru mereka, Jennifer Walters, alias She-Hulk bulan depan. Dibintangi Tatiana Maslany, Jennifer adalah pengacara di Semesta Marvel yang spesialis mengurusi masalah hukum terkait orang-orang dengan kekuatan super. Dia adalah sepupu Bruce Banner alias Hulk.

Dari trailer yang sudah dirilis, Jennifer sepertinya mengikuti eksperimen dengan sinar gamma yang mengubahnya menjadi makhluk hijau yang kuat. Berbeda dengan serial lain di MCU yang biasanya hanya sepanjang 6 episode, She-Hulk dibuat sepanjang 10 episode. Di serial ini, untuk kali pertama, MCU juga akan menampilkan Matt Murdoch alias Daredevil (Charlie Cox) yang di komik merupakan rival Jennifer di ruang sidang. Selain itu, Bruce Banner (Mark Ruffalo) dan Abomination (Tim Roth) juga akan tampil di serial ini.

3. What If…? Season 2 — Awal 2023

9 Serial Televisi Baru Marvel untuk Slot 2022-2024

Foto: Escapist Magazine

Serial What If…? memberikan pandangan baru terhadap dunia alternatif Semesta Marvel. Season pertamanya sukses dengan sejumlah karakter diperkenalkan dan diperkirakan menjadi kanon untuk MCU. Dengan kesuksesan ini, Marvel pun memutuskan untuk meneruskan serial ini ke season 2.

Di season 2, Uatu the Watcher kembali setelah membentuk Guardians of the Multiverse untuk menghentikan Infinity Ultron. Dia akan bertemu pahlawan baru dan mengeksplorasi dunia baru yang lebih aneh di multiverse MCU yang terus meluas. Season 2 direncanakan berjalan sepanjang 9 episode.

4. Secret Invasion — Musim Semi 2023

9 Serial Televisi Baru Marvel untuk Slot 2022-2024

Foto: GamesRadar

Setelah lebih dari 10 tahun terlibat di MCU, Nick Fury akhirnya mendapatkan serial sendiri, yaitu Secret Invasion. Serial ini mengangkat busur cerita komik yang sudah terkenal. Sepertinya, serial ini juga akan terkait adegan pascakredit di Spider-Man: Far from Home, di mana Nick terlihat berada di sebuah kapal udara Skrull.

Samuel L Jackson akan kembali berperan sebagai Nick Fury. Di foto pertama yang dirilis tahun lalu, Nick terlihat lebih bercambang. Sepertinya, dia juga tidak lagi memakai penutup mata ikoniknya. Serial ini juga akan menampilkan Talos, Skrull yang pernah tinggal di bumi. Dari tayangan di San Diego Comic Con, kedua orang ini sepertinya akan menghadapi masalah di serial sepanjang 6 episode itu.

5. Echo — Musim Panas 2023

9 Serial Televisi Baru Marvel untuk Slot 2022-2024

Foto: TV Insider

Echo akan mengisahkan cerita tentang Maya Lopez yang diperankan Alaqua Cox. Dia sudah diperkenalkan di serial Hawkeye tahun lalu. Di akhir serial itu, Maya alias Echo membunuh teman lamanya, Kazi. Dia juga menembak Wilson Fisk alias Kingpin. Namun, diperkirakan Kingpin tidak tewas dalam insiden tersebut.

Echo dan Kingpin hubungan dekat. Kingpin merawat Echo setelah ayahnya dibunuh Ronin. Serial ini diperkirakan akan kembali menampilkan Kingpin yang diperankan Vincent D’Onofrio. Charlie Cox dikabarkan akan tampil di serial ini sebagai Daredevil. Penggemar pun berharap bisa menyaksikan lagi konfrontasi antara Kingpin dan Daredevil.

6. Loki Season 2 — Musim Panas 2023

9 Serial Televisi Baru Marvel untuk Slot 2022-2024

Foto: Den of Geek

Season 2 serial ini sudah diumumkan di akhir episode finale-nya. Hingga saat ini, belum diketahui seperti apa ceritanya nanti. Yang jelas, di akhir season 1, Sylvie (Sophia Di Martino) membunuh He Who Remains (Jonathan Majors)—varian Kang the Conqueror—dan multiverse pun terbuka.

Sementara, Loki (Tom Hiddleston) terlempar kembali ke kantor Otoritas Variasi Waktu (TVA). Hanya, TVA ini berbeda dengan TVA yang dia kenal sebelumnya. Di tempat itu, Mobius (Owen Wilson) tidak mengenal siapa Loki dan TVA itu sepertinya dipimpin Kang the Conqueror.

7. Ironheart — Musim Gugur 2023

9 Serial Televisi Baru Marvel untuk Slot 2022-2024

Foto: Technohop
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1522 seconds (0.1#10.140)