8 Karakter Anime Overpowered Ini Sering Diremehkan Orang

Minggu, 31 Juli 2022 - 13:13 WIB
loading...
8 Karakter Anime Overpowered Ini Sering Diremehkan Orang
Ada sejumlah karakter anime overpowered yang sering diremehkan karena penampilan mereka yang tidak mencerminkan betapa mereka harus disegani berkat kekuatannya. (Foto: You-Zitsu Wiki - Fandom)
A A A
Ada sejumlah karakter anime overpowered yang sering diremehkan orang. Salah satu faktor pemicunya adalah penampilan mereka. Sejumlah karakter ini kerap tampil tak seperti kekuatan yang mereka punya. Ada yang perawakannya kecil, tak punya kekuatan khusus, dan tidak punya aura sebagai karakter kuat.

Meski begitu, ini tidak berarti mereka menyerah begitu saja. Diremehkan bahkan punya keuntungan bagi sejumlah karakter. Ini membuat mereka tidak diperhitungkan, jadi mereka bisa menjadi kartu as untuk tim mereka. Selain itu, kebanyakan dari mereka juga tidak suka pamer kekuatan.

Karakter overpowered yang sering diremehkan ini sepertinya tidak peduli dengan kata orang mengenai mereka. Yang mereka inginkan adalah melakukan tugas mereka dengan baik agar tujuan mereka bisa terwujud. Sikap dan kata-kata orang lain tidak akan menyurutkan langkah mereka. Siapa saja karakter anime overpowered yang sering diremehkan? Simak ulasannya berikut ini!



8. Ye Xiu — The King’s Avatar

8 Karakter Anime Overpowered Ini Sering Diremehkan Orang

Foto: IMDb

Ye Xiu dikenal sebagai Battle God atas keterampilan dan kontribusinya pada game multiplayer Glory selama bertahun-tahun. Dia kemudian pensiun dari tim itu dan meninggalkan karier game-nya. Dia kemudian bekerja di sebuah warung internet (warnet) dekat rumahnya.

Ye Xiu kembali ke dunia game dan menggunakan karakter baru, Lord Grim. Prestasi awal Ye Xiu di server baru ini segera mendapat perhatian dari banyak pemain, dan juga serikat besar. Mereka bertanya-tanya tentang identitas pemain baru itu. Sementara dia punya 10 tahun pengalaman dan pengetahuan mendalam, memulai lagi tanpa sponsor atau tim di sebuah game yang sudah berubah memberinya tantangan.

7. Nagisa Shiota — Assassination Classroom

8 Karakter Anime Overpowered Ini Sering Diremehkan Orang

Foto: Reddit

Tidak ada yang lebih buruk selain masuk kelas 3-E di SMP Kunugigaoka. Kelas itu adalah yang terburuk dan kemudian siswanya dilatih untuk membunuh wali kelas mereka, Koro-sensei. Nagisa adalah salah satu siswa di kelas itu.

Dari penampakannya, orang sering meremehkannya. Meski terlahir cowok, Nagisa selalu tampil feminin dan terlihat lembut. Tidak ada yang menyangka jika Nagisa adalah orang yang tampil dengan gagah berani, penuh perhitungan, dan paling menakutkan dengan jiwa membunuh terbesar di antara yang lainnya.

6. Tetsuya Kuroko — Kuroko no Basuke

8 Karakter Anime Overpowered Ini Sering Diremehkan Orang

Foto: Kuroko no Basuke Wiki – Fandom

Saat SMP, Tetsuya adalah anggota tim kuat basket yang disebut sebagai Generasi Ajaib. Tetsuya dikenal sebagai pendiam dengan penampilan lemah. Tapi, ini membuatnya unggul di lapangan basket. Dia sering diremehkan karena perawakannya yang kecil dan keterampilan yang dibandingkan dengan teman satu timnya.

Tapi, kemampuan Tetsuya jauh melebihi itu. Dibandingkan pemain lain yang bisa menembak dengan mudah, Tetsuya membantu semua orang menembak tanpa kesulitan. Melalui pass-nya yang tidak bisa ditandingi orang lain, Tetsuya membantu semau orang dengan cara yang aneh yang membuat orang kagum.

5. Hachiman Hikigaya — Oregairu

8 Karakter Anime Overpowered Ini Sering Diremehkan Orang

Foto: Clemman_Saiko

Saat masuk SMA, gurunya menyarankan agar Hachiman bergabung dengan Service Club. Di klub itu, siapa pun bisa meminta bantuan mereka selama itu masih berada dalam kemampuan mereka. Hachiman dikenal sebagai penyendiri dan membosankan oleh orang di sekitarnya.

Meskipun cerdas, Hachiman hanya menggunakannya setiap kali dibutuhkan. Dia sering bertengkar dengan presiden Service Club, Yukino Yukinoshita, karena caranya menyelesaikan masalah. Hachiman bisa membaca orang seperti buku dan berpikir out of the box saat menyelesaikan kesulitan secepat mungkin, bagaimana pun prosesnya.

4. Ayanokoji Kiyotaka — Classroom of the Elite

8 Karakter Anime Overpowered Ini Sering Diremehkan Orang

Foto: Epicstream

Ayanokoji masuk sekolah negeri di mana hanya siswa elite yang punya privilege yang bisa masuk. Para siswanya dipisahkan menjadi empat kelas A–D. Kelas A diisi para siswa cerdas. Sedangkan, kelas D diisi para siswa yang dianggap kurang. Meski cerdas, Ayanokoji tetap masuk kelas D karena dia menyabotase ujian masuk dan bertingkah seperti orang bodoh.

Di kelasnya, Ayanokoji dilihat sebagai cowok suram dan membosankan. Terlebih, karena dia juga seorang yang introvert. Tapi, tidak ada yang tahu kalau sebenarnya Ayanokoji punya kemampuan di atas semua orang di sekolah itu. Dia bisa mengalahkan semua orang secara fisik atau intelektual kalau dia mau.

3. Naofumi Iwatani — The Rising of the Shield Hero

8 Karakter Anime Overpowered Ini Sering Diremehkan Orang

Foto: Otakukart
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2104 seconds (0.1#10.140)