7 Hubungan Asmara Palsu Terbaik yang Pernah Ada di Anime

Minggu, 31 Juli 2022 - 09:26 WIB
loading...
7 Hubungan Asmara Palsu Terbaik yang Pernah Ada di Anime
Di anime, tidak semua hubungan cinta itu terjadi karena perasaan yang nyata. Ada sebagian karakter yang punya hubungan asmara palsu yang terlihat seperti nyata. (Foto: Shipping Wiki - Fandom)
A A A
Di anime , bertebaran kisah cinta yang membuat penontonnya jadi klepek-klepek. Kisah asmara mereka biasanya sangat romantis atau bahkan sangat konyol. Tapi, tidak semua jalinan asmara terbaik di anime ini terwujud karena pasangan tersebut saling jatuh cinta.

Sejumlah hubungan cinta di anime ini ada yang terjadi karena hubungan palsu. Ada banyak alasan mengapa pasangan ini memilih menjalani hubungan palsu, dari kebohongan, perjodohan, sampai melakukan misi untuk negara. Meskipun palsu, hubungan asmara mereka ini juga tak kalah seru dari pasangan asli.

Hubungan asmara palsu ini biasanya membuat penonton penasaran. Mereka sangat ingin tahu seperti apa akhirnya kisah cinta mereka ini. Meski sebagian besar berakhir sebagai pasangan betulan, tapi lika liku perjuangan mereka mewujudkan hubungan yang betulan ini selalu menarik untuk diikuti. Siapa saja pasangan palsu terbaik di anime? Mengutip GameRant, berikut ulasannya!



7. Erika Shinohara dan Kyoya Sata — Wolf Girl and Black Prince

7 Hubungan Asmara Palsu Terbaik yang Pernah Ada di Anime

Foto: Amino Apps

Erika ingin bisa masuk dengan teman-temannya di sekolah. Jadi, dia berbohong kalau dia punya pacar. Demi membuktikannya, dia memfoto seorang cowok di jalanan. Ternyata, cowok itu adalah Kyoya Sata, cowok paling populer di sekolah. Demi menjaga kebohongannya, Erika berhasil membuat Kyoya berpura-pura jadi pacarnya.

Tapi, Kyoya punya satu syarat, yaitu Erika harus bertindak seperti peliharaan Kyoya dan melakukan apa pun yang disuruhnya. Dinamika antara Erika dan Kyoya mengasyikkan untuk ditonton. Meski awalnya terlihat seperti pasangan yang buruk, di saat mereka jadi lebih dekat, hubungan mereka pun semakin membaik.

6. Kei Kusanagi dan Mizuho Kazami — Please Teacher!

7 Hubungan Asmara Palsu Terbaik yang Pernah Ada di Anime

Foto: Pinterest

Kei menderita kondisi aneh yang menyebabkannya masuk status “terhenti”, kondisi mirip koma yang membuatnya membeku. Salah satu fase itu membuatnya membeku selama 3 tahun, yang membuatnya menjadi cowok berusia 18 tahun di tubuh cowok berusia 15 tahun. Sebuah situasi membuatnya melihat pengamat alien Mizuho Kazami turun ke bumi. Ternyata, Mizuho adalah wali kelas barunya di sekolah.

Demi menyelesaikan kesalahpahaman, Kei dan Mizuho berpura-pura menjadi pasangan yang menikah. Ini juga menjadi cara bagi mereka untuk menyelamatkan pekerjaan Mizuho sebagai guru. Keduanya dengan cepat saling jatuh cinta. Lumayan mengasyikkan meliaht keduanya berjuang dengan perasaan mereka di saat mereka menavigasi kondisi baru mereka yang aneh.

5. Eita Kido dan Masuzu Natsukawa — Oreshura

7 Hubungan Asmara Palsu Terbaik yang Pernah Ada di Anime

Foto: Pinterest

Eita sama sekali tidak ingin berhubungan dengan kisah cinta. Ini akibat dia meihat orangtua bercerai dan meninggalkannya setelah menemukan pasangan baru. Suatu hari, dia bertemu Masuzu Natsukawa, yang sudah lelah menerima pengakuan cinta sepanjang hari. Dia menggunakan surat kaleng demi membuat Eita sebagai cowok palsunya demi mengusir para cowok yang suka padanya.

Hubungan antara Eita dan Masuzu sangat istimewa karena keduanya tidak romantis dan tidak suka konsep jatuh cinta. Tapi, seiring berjalannya hubungan palsu itu, mereka mulai jatuh cinta beneran. Sementara banyak cewek ingin mendapatkan cintanya, mata Eita berakhir dengan berfokus pada Masuzu.

4. Kazuya Kinoshita dan Chizuru Mizuhara — Rent-A-Girlfriend

7 Hubungan Asmara Palsu Terbaik yang Pernah Ada di Anime

Foto: Otakukan

Kazuya putus dari ceweknya yang baru dipacarinya selama sebulan, Mami Nanami. Dalam kesepiannya, dia memutuskan menggunakan sebuah app untuk menyewa Chizuru Mizuhara sebagai ceweknya. Kazuya melihat penampilan Chizuru tidak otentik. Tapi, ketika Kazuya membawanya untuk bertemu neneknya yang sedang sakit, sang nenek sangat bahagia melihat Kazuya sudah punya cewek baru. Kazuya dan Chizuru akhirnya sepakat untuk berpura-pura menjadi pasangan kekasih demi membuat nenek Kazuya bahagia.

Hubungan Kazuya dan Chizuru itu sulit. Hubungan itu membuat Kazuya bisa memperlihatkan fasad punya seorang pacar. Tapi, ketika hubungan palsu itu terus berlanjut, keduanya mulai punya rasa yang sesungguhnya untuk satu sama lain. Sementara hubungan mereka banyak drama, ikatan yang mereka kembangkan mengasyikkan untuk ditonton.

3. Raku Ichijo dan Chitoge Kirisaki — Nisekoi

7 Hubungan Asmara Palsu Terbaik yang Pernah Ada di Anime

Foto: YouTube

Raku adalah anak pemimpin grup Yakuza, Shuei-gumi, meski dia tidak punya minat di dunia bawah tanah. Secara kebetulan, dia bertemu seorang cewek bernama Chitoge Kirisaki dan melakukan kesalahan padanya. Tapi, Raku segera tahu kalau dia adalah anak bos geng Beehive. Kedua geng ini nyaris bentrok, tapi para bosnya memutuskan untuk memasangkan Raku dan Chitoge demi menjaga perdamaian.

Hubungan antara Raku dan Chitoge dibesar-besarkan oleh kehadiran Kosaki Onodera, yang ditaksir Raku. Sementara Raku ingin punya hubungan dengan Kosaki, dia harus mempertahankan hubungan palsunya dengan Chitoge. Pada saat yang sama, Raku tidak bisa menahan dirinya untuk terus menerus memperhatikan Chitoge. Sementara, Chitoge mulai jatuh cinta pada Raku.

2. Kraft Lawrence dan Holo — Spice and Wolf

7 Hubungan Asmara Palsu Terbaik yang Pernah Ada di Anime

Foto: Anime Corners
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2029 seconds (0.1#10.140)