8 Karakter Anime Overpowered Ini Sering Diremehkan Orang

Minggu, 31 Juli 2022 - 13:13 WIB
loading...
A A A
Naofumi pindah ke dunia lain di mana sihir dan fantasi berada. Dia menjadi satu dari empat pahlawan yang didapuk untuk menyelamatkan dunia itu dari bahaya besar. Empat pahlawan itu adalah Pedang, Panah, Tombak dan Tameng. Semuanya adalah senjata keramat yang harus digunakan untuk melawan marahabaya. Naofumi adalah Pahlawan Tameng yang biasanya dipakai untuk pertahanan.

Karena inilah Naofumi selalu diremehkan sebagian besar orang, termasuk 3 pahlawan lain, yang mengira dia hanyalah pelindung. Naofumi pun kesulitan mendapatkan sekutu karena semua tahu kalau dia tidak bisa menggunakan senjata lain selain tamengnya. Tapi, Naofumi adalah orang yang cerdas. Dia bereksperimen dan mengawasi kemampuannya sendiri. Dia bahkan bisa menggunakan tamengnya tidak hanya sebagai pertahanan, tapi juga menyerang. Dia bahkan mampu melampaui tiga pahlawan lain dalam hal kekuatan.

2. Asta — Black Clover

8 Karakter Anime Overpowered Ini Sering Diremehkan Orang

Foto: TrendingETC

Asta lahir tanpa kekuatan sihir sebagaimana semua orang di Kerajaan Clover. Tapi, dia masih bercita-cita menjadi Raja Penyihir. Tentu saja, semua orang menertawakan dan meremehkan cita-cita Asta ini. Tapi, dia tidak menyerah dan mengikuti seleksi Ksatria Sihir. Di tempat itu, dia mendapatkan grimoire khusus yang memberinya kekuatan antisihir.

Meski begitu, teman sejawatnya masih meremehkannya. Dia bahkan harus masuk skuad terburuk di kerajaan itu, yaitu Banteng Hitam. Tapi, Asta terus menunjukkan kalau dirinya tidak kalah dengan orang lain. Kekuatannya sangat berguna saat bertarung dan tidak ada yang menyangka jika dia punya kekuatan luar biasa.



1. Saitama — One Punch Man

8 Karakter Anime Overpowered Ini Sering Diremehkan Orang

Foto: SportsKeeda

Dari semua karakter overpowered, hanya Saitama yang tidak pernah dianggap. Kekuatan besarnya bukan jaminan untuk dirinya bisa diakui sebagai seorang pahlawan yang layak masuk Kelas S seperti muridnya, Genos. Alih-alih, Saitama harus berjuang untuk bisa naik kelas dari C ke B.

Penampilan Saitama memang tidak memperlihatkannya sebagai seorang yang punya kekuatan luar biasa. Berkepala botak, tubuh ramping, dan wajah lugu membuat Saitama tidak tampil segarang pahlawan lainnya. Dia bahkan kalah keren dari Genos. Tapi, soal kekuatan, tidak ada yang bisa menandinginya sejauh ini.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1455 seconds (0.1#10.140)