9 Serial Televisi Baru Marvel untuk Slot 2022-2024

Kamis, 28 Juli 2022 - 19:19 WIB
loading...
A A A
Ironheart adalah serial baru MCU yang menampilkan Riri Williams. Di komik, Riri adalah mahasiswa remaja di MIT yang membangun kostumnya dengan membalik desain kostum Iron Man milik Tony Stark. Seperti Tony, Riri juga seorang jenius. Pepper Potts mengajari Riri dengan cara yang sama seperti Tony terhadap Peter Parker di MCU. Pepper memberikan sumber daya dan kostum AI kepada Riri.

Di serial sepanjang 6 episode itu, Riri akan diperankan Dominque Thorne. Penggemar mungkin harus menanti agak lama untuk menantikan aksinya di layar kaca. Tapi, dia akan diperkenalkan dan debut di Black Panther: Wakanda Forever yang tayang hari ini. Trailer film itu telah mengonfirmasi kehadirannya.

8. Agatha: Coven of Chaos — Musim Dingin 2023

9 Serial Televisi Baru Marvel untuk Slot 2022-2024

Foto: MovieWeb

Agnes alias Agatha Harkness segera menjadi favorit penggemar sejak tampil di WandaVision awal tahun lalu. Diperankan Kathryn Hahn, Agatha bahkan punya lagu tema sendiri, yaitu Agatha All Along. Agatha adalah penyihir yang kuat—meski tidak sekuat Wanda Maximoff.

Di akhir WandaVision, Wanda berhasil mengalahkan Agatha dan mengubahnya kembali menjadi Agnes, si tetangga bawel. Peran itu diberikan Agatha kepada dirinya sendiri ketika Westview diciptakan. Judul serial solo Agatha ini diubah dari Agatha: House of Harkness menjadi Agatha: Coven of Chaos. Belum diketahui apakah serial ini akan dimulai setelah WandaVision atau fokus pada masa lalu Agatha.



9. Daredevil: Born Again — Musim Semi 2024

9 Serial Televisi Baru Marvel untuk Slot 2022-2024

Foto: Vanity Fair

Ketika Charlie Cox tampil sebagai Matt Murdoch di Spider-Man: No Way Home, penggemar segera menginginkan yang lebih. Mereka berharap MCU akan menemukan cara untuk melanjutkan ceritanya dari serial Netflix. Harapan itu pun jadi kenyataan.

Di San Diego Comic Con, Marvel mengumumkan serial baru Daredevil bersama Charlie Cox dengan Vincent D’Onofrio kembali sebagai musuh bebuyutannya, Kingpin. Serial baru Daredevil itu akan berjalan sepanjang 18 episode. Meski detail tentang serial ini belum diungkapkan, tapi Charlie dan Vincent dijadwalkan tampil di serial lain MCU sebelum muncul di serialnya sendiri.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1937 seconds (0.1#10.140)