10 Aktor Film MCU Ini Mirip Karakter Mereka di Komik Marvel

Minggu, 17 Juli 2022 - 15:38 WIB
loading...
A A A

2. Chris Hemsworth — Thor Odinson

10 Aktor Film MCU Ini Mirip Karakter Mereka di Komik Marvel

Di MCU, Chris memerankan Thor. Dewa Petir itu unggul dalam kekuatan fisik dan kedewaan. Thor memegang Mjolnir, palu kesayangannya yang hanya bisa dipegang oleh mereka yang berharga. Dia adalah tambahan yang oke di tim Avengers.

Banyak yang harus dilakukan Chris demi tampak seperti atau semirip mungkin dengan Thor di komik. Chris melatih tubuhnya dengan sangat intensif untuk menjaga penampilannya sebagai Thor. Rambut pirang, otot besar, dan cambang kumisnya menjadi pilian terbaik untuk memainkan seorang dewa.



1. Benedict Cumberbatch — Doctor Strange

10 Aktor Film MCU Ini Mirip Karakter Mereka di Komik Marvel

Benedict mulai memerankan peran Stephen Strange alias Doctor Strange pada 2016. Penyihir itu menjadi anggota penting MCU. Dia bisa melihat masa depan dan membuat keputusan sulit demi menyelamatkan dunia. Dia juga mengacaukan multiverse, dengan memperkenalkan varian dan karakter baru ke MCU.

Sebagai Strange, Benedict punya rambut hitam dengan uban di kedua samping kepalanya dan cambang kumis. Ini memberikannya penampilan yang sangat mirip dengan karakter komik yang dia perankan. Dia juga memerankan peran itu dengan waktu komedi yang tepat.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1318 seconds (0.1#10.140)