Peringkat 10 Penyihir Terbaik di Serial Jujutsu Kaisen

Peringkat 10 Penyihir Terbaik di Serial Jujutsu Kaisen
Penyihir Jujutsu adalah bagian dari penyihir terbaik di dunia. Mereka tidak banyak dan langka. Meski sedikit, peran mereka sangat besar dan penting bagi dunia. (Foto: Bleeding Cool)
Penyihir Jujutsu itu langka di dunia Jujutsu Kaisen . Meski hanya sedikit, mereka ditugaskan untuk membela dunia melawan energi kutukan. Persyaratan minimum yang dibutuhkan untuk diakui sebagai penyihir adalah dia harus bisa melihat roh terkutuk. Tapi, itu pun sangat langka.

Kalau ada yang ingin menjadi penyihir jujutsu, merka harus punya level energi kutukan yang besar. Mereka juga harus punya teknik bawaan. Tapi, ada pengecualian—bahkan mereka yang tidak bisa mengendalikan energi kutukan pun terbukti bisa menjadi penyihir yang hebat.

Ada sejumlah penyihir di serial ini yang telah membuktikan kalau mereka adalah yang terbaik di kelasnya. Mereka masih punya jalan panjang untuk terus memamerkan dan meningkatkan kemampuannya dalam melawan roh terkutuk. Siapa saja penyihir terbaik di Jujutsu Kaisen? Berikut peringkat mereka versi CBR!

Baca Juga: 10 Karakter Anime yang Mirip Satoru Gojo dari Jujutsu Kaisen

10. Nobara Kugisaki
Peringkat 10 Penyihir Terbaik di Serial Jujutsu Kaisen

Selain dari otentias dirinya, Nobara adalah kekuatan yang harus dipertimbangkan terkait sihir jujutsu. Dia mengalahkan sejumlah kutukan berbahaya hanya dengan palu, paku, dan boneka voodoo. Dengan teknik seperti Resonansi dan Jepit Rambut, roh terkutuk mana pun yang menghalanginya akan merasakan kekalahan dalam waktu dekat.

Kalaupun dia tidak mengalahkannya, Nobara jelas menyebabkan cedera brutal. Ini seperti terlihat dalam pertarungannya dengan Mahito. Nobara itu banyak akal, cepat berdiri, dan jelas merupakan salah satu penyihir terbaik serial ini.

9. Maki Zenin
Peringkat 10 Penyihir Terbaik di Serial Jujutsu Kaisen

Maki adalah penyihir kuat meski hanya masuk kelas 4. Tapi, karakter lain sepakat kalau dia seharusnya masuk penyihir kelas 2 karena kemampuannya. Kurangnya kemampuan manipulasi energi terkutuk membuat klannya mencaci makinya. Tapi, Maki mendayai dirinya untuk membuktikan kalau mereka semua salah.

Kemampuan tarung mengesankan dan kemahiran Maki dalam menangani perlengkapan terkutuk adalah bukti yang cukup kalau dia penyihir yang kuat. Tapi, dia kehiangan semua energi kutukanna setelah kematian Mai. Meski begitu, atribut dan indera fisiknya jadi lebih meningkat.

8. Megumi Fushiguro
Peringkat 10 Penyihir Terbaik di Serial Jujutsu Kaisen

Megumi masuk SMA Jujutsu sebagai penyihir kelas 2. Sejumlah karakter telah mengakui potensi besarnya, termasuk Satoru Gojo dan bahkan Raja Kutukan Ryomen Sukuna. Teknik bawaan Megumi, 10 Bayangan, memanifestasikan 10 shikigami. Contohnya adalah anjing, Nue, kodok, dan gajah. Ketika dia mengombinasikan mereka, hasilnya adalah serangan kuat.

Shikigami terkuatnya, Mahoraga, jelas sangat kuat dan berbahaya. Tapi, jurus terkuat Megumi adalah Ekspansi Domainnya, Kebun Chimera. Meksi belum komplet, Ekspansi Domain ini membuat Megumi bisa membanjiri tanah dengan bayangan. Dari situ, dia bisa memanipulasi sejumlah shikigami dalam sekali waktu. Dia bahkan bisa menggandakan tubuhnya dari bayangan itu.

7. Toge Inumaki
Peringkat 10 Penyihir Terbaik di Serial Jujutsu Kaisen

Toge adalah penyihir semi kelas satu. Dia merupakan salah satu siswa terkuat SMA Jujutsu. Toge mendapatkan kehormatan besar dari siswa lain dan merupakan sosok berpengaruh di masyarakat jujutsu. Tidak hanya dikaruniai kemampuan atletis dan ketahanan yang mengesankan, Toge juga mempunyai energi kutukan yang sangat banyak.

Karena teknik bawaannya, Ujaran Terkutuk, menguras stamina dan energi kutukan, maka suplai keduanya pun dibutuhkan. Tergantung pada kekuatan sebuah perintah, dampak pada tubuh Toge akan terjadi dalam sesaat. Kutukan yang lebih lemah bisa dilakukan tanpa banyak pertimbangan. Tapi, kutukan yang lebih kuat menyebabkan Toge mengalami cedera leher parah.

6. Aoi Todo
Peringkat 10 Penyihir Terbaik di Serial Jujutsu Kaisen

Dibimbing penyihir kelas khusus, Yuki Tsukumo, Aoi menjadi penyihir keas satu. Meski dia tidak berasal dari keluarga penyihir, Aoi menjadi praktisi jujutsu yang kuat. Berasal dari Kyoto, Aoi mengombinasikan kemahiran seni bela dirinya dengan energi kutukannya yang besar.

Dia tidak hanya dikarunai keterampilan tarung yang komprehensif, tapi juga punya pemahaman yang luar biasa dalam memanipulasi energi kutukan. Teknik bawaannya, Boogie Woogie, membuatnya bisa mengganti posisi dua orang atau benda—termasuk dirinya—dalam jangkauan. Dia juga menyarangkan sebuah Kilat Hitam dan bahkan melepaskan Domain Sederhana untuk membatalkan semua teknik kutukan di perimeter tertentu.

5. Kento Nanami
Peringkat 10 Penyihir Terbaik di Serial Jujutsu Kaisen

Kento Nanami adalah penyihir kelas satu yang menjadi karyawan biasa. Meski mengklaim keduanya adalah jalan karier yang bodoh, Kento percaya pekerjaannya sebagai penyihir benar-benar membuat dampak positif terhadap dunia. Kento juga sangat dihormati di komunitas jujutsu. Sebagai penyihir kelas satu, banyak yang mengagumi kekuatan dan kemampuan Kento.

Kento punya banyak energi kutukan. Dia bahkan menciptakan dua Ikrar Pengikat dengan dirinya untuk memaksimalkan energi kutukannya dengan kondisi tertentu. Seperti, ketika dia dipaksa lembur. Teknik Rasio-nya membuatnya bisa memvisualisasikan musuhnya dalam 10 pembagian yang sama untuk menyerang titik lemah. Yang paling mengesankan, penyihir itu adalah pemegang rekor awal untuk pelepasan Kilat Hitam paling banyak berurutan ketika dia mendaratkan empat kilat secara berurutan.

4. Yuji Itadori
Peringkat 10 Penyihir Terbaik di Serial Jujutsu Kaisen

Yuji membuktikan potensinya sebagai penyihir ketika dia menelan satu jari Sukuna dan berhasil mengendalikan dirinya. Biasanya, memakan satu obyek terkutuk bisa membunuh seseorang. Tapi, Yuji berhasil memakan dan mengendalikan bagian tubuh Raja Kutukan itu. Yuji membuktikan kalau dirinya cepat belajar. Seperti ketika dia dengan cepat belajar untuk mengendalikan energi kutukannya sementara nonton film.

Dia mengalahkan rekor Kento untuk melepaskan Kilat Hitam paling banyak secara berurutan saat menyarangkan lima kilat ke tubuh Hanami. Total, dia melakukan teknik itu sebanyak 9 kali. Seperti Aoi, dia bisa mengombinasikan seni bela diri dengan energi kutukannya untuk melayangkan pukulan. Sementara tidak punya teknik bawaan, Yuji telah membuktikan kekuatannya sebagai penyihir dan bahkan keluar sebagai pemenang dalam pertarungan melawan kutukan kelas khusus.

3. Ryomen Sukuna
Peringkat 10 Penyihir Terbaik di Serial Jujutsu Kaisen

Selama masa keemasan jujutsu, Ryomen Sukuna adalah manusia penyihir. Dia sangat kuat dan penyihir lain harus membunuhnya. Bahkan setelah mati pun, Sukuna terlalu kuat untuk dihancurkan. Akibatnya, 20 jarinya diawetkan dan disebarkan. Sukuna menjadi roh terkutuk setelah mati. Dia diakui sebagai Raja Kutukan.

Selain kemampuan tarung manusia super, energi kutukan Sukuna tidak punya batas. Sementara teknik bawaannya tidak diketahui, dia memamerkan banyak keterampilan jujutsu yang mengerikan. Ekspansi Domainnya, Kuil Jahat, bisa bermanifestasi tanpa batasan. Ketika dia meluncurkan Ekspansi Domain-nya, kemampuan Sukuna, Membongkar dan Membelah, menyebabkan kerusakan luar biasa. Misalnya, ketika dia menghancurkan area seluas seperempat kilo di Shibuya.
halaman ke-1
Share: