7 Karakter Anime yang Paling Menyebalkan, Bikin Emosi!

Kamis, 30 Juni 2022 - 23:23 WIB
loading...
A A A
Di daftar ini, Asta adalah satu-satunya protagonis atau karakter utama (MC). Asta punya cita-cita yang sangat tinggi, yaitu menjadi Raja Penyihir meski tidak punya kekuatan sihir. Asta juga pekerja keras, pantang menyerah, optimistis, baik hati, dan suka menolong. Sifat yang umumnya selalu dimiliki MC di anime shounen.

Tapi, Asta dinobatkan sebagai salah satu karakter paling menjengkelkan di sejarah anime. Penggemar jengkel terhadap Asta karena dia berisik. Yup, Asta selalu bicara dengan nada tinggi atau nge-gas. Dan, dia tidak bisa tidak berteriak-teriak. Bahkan, ada penonton baru yang hampir menyerah melanjutkan nonton serial ini gara-gara tidak tahan mendengar teriakan Asta di episode 1.



7. Cukup Banyak — One Piece

7 Karakter Anime yang Paling Menyebalkan, Bikin Emosi!

Foto: The One Piece Podcast

One Piece punya banyak karakter yang menyebalkan. Karakter-karakter seperti Wapol, Spandam, Foxy, Kizaru, hingga sosok Tenryuubito bernama Saint Charlos suka bikin kesal penggemar karena kelakuan mereka yang membuat pahlawan kesayangan mereka celaka. Kehadiran mereka akan bikin penonton jadi emosi.

Penggemar tentu tahu betapa menyebalkannya Spandam. Di Busur Cerita Enies Lobby, dia menjadi dalang penangkapan Nico Robin. Selain itu, Kizaru pun juga demikian. Selain overpower, terkadang gaya bicaranya terasa cukup menyebalkan dan membuat penonton ikut emosi.

Sementara, tidak ada yang lebih menyebalkan dari Saint Charlos. Keturunan Naga Langit ini sangat arogan dengan statusnya. Dia tidak segan membunuh siapapun yang menghalangi keinginannya. Untungnya, Luffy sempat memberikan sebuah pukulan telak di wajahnya. Penggemar pun jadi sedikit terpuaskan.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2061 seconds (0.1#10.140)