7 Karakter Anime yang Paling Menyebalkan, Bikin Emosi!

Kamis, 30 Juni 2022 - 23:23 WIB
loading...
7 Karakter Anime yang Paling Menyebalkan, Bikin Emosi!
Karakter anime yang paling menyebalkan akan memicu emosi penonton hingga ke level ragu melanjutkan nonton atau tidak karena tidak tahan dengan kelakuan mereka. (Foto: CBR)
A A A
Karakter anime yang paling menyebalkan tidak hanya terbatas pada karakter pendamping atau antagonis. Karakter utama atau protagonis pun ada yang suka bikin jengkel penonton. Pemicunya adalah sikap dan perilaku mereka terhadap orang lain.

Di anime, tidak semua karakter itu menyenangkan. Ada juga yang bikin jengkel sampai memicu emosi penonton. Penonton pun hanya bisa berharap kalau mereka jadi tidak terlalu menjengkelkan atau diberi pelajaran biar kapok.

Meski menjengkelkan, kehadiran karakter-karakter anime ini sebenarnya membuat serial mereka jadi lebih seru. Mereka bisa menambah tensi di serial ini sehingga tidak monoton. Dan, penonton pun bisa menanti sampai kapan mereka kena batunya. Siapa saja karakter anime yang paling menjengkelkan? Berikut ulasannya!



1. Kikyo Kushida — Classroom of The Elite

7 Karakter Anime yang Paling Menyebalkan, Bikin Emosi!

Foto: Anime-Internet

Kushida adalah siswa kelas 1-D di SMA Koudo Ikusei. Teman sekelas Ayanokouji ini sangat populer. Tidak hanya di kelasnya sendiri, bahkan di kelas lain. Dia sangat pandai bergaul sehingga memiliki banyak teman.

Namun, jangan salah sangka dulu. Kushida sebenarnya adalah seorang gadis bermuka dua. Di satu sisi mungkin dia terlihat baik dan ramah, tapi disisi lain sifat aslinya sangat mengerikan. Dia tidak segan menyingkirkan temannya, terlebih bagi yang tahu masa lalunya. Dalam cerita, Kushida juga beberapa kali berkhianat. Yang lebih bikin jengkel lagi, dia juga sangat membenci Horikita.

2. Mami Nanami — Kanojo Okarishimasu

7 Karakter Anime yang Paling Menyebalkan, Bikin Emosi!

Foto: CBR

Mami adalah mantan pacar dari Kazuya. Dia memutuskan hubungan mereka dengan dalih sudah punya gebetan baru. Di depan umum, dia akan menampilkan sifatnya yang ramah dan murah senyum. Namun, di balik layar dia akan menunjukkan kecenderungan sosiopat, termasuk licik dan manipulatif, terlebih terhadap Kazuya dan Chizuru.

Dengan sifat tersebut, Mami sangatlah menyebalkan. Para penggemar anime ini sering menanyakan alasan Mami yang selalu terlihat tidak suka dengan hubungan Kazuya dengan orang lain, mirip seperti orang gagal move on. Padahal, dialah yang mengakhiri hubungannya dengan Kazuya.

3. Gabi Braun — Attack on Titan

7 Karakter Anime yang Paling Menyebalkan, Bikin Emosi!

Foto: Suman Sourabh

Dengan berbagai alasan, Gabi menjadi salah satu karakter yang dibenci penggemar Attack on Titan. Keponakan Reiner ini memiliki sifat yang berapi-api dan emosian. Jika melihat ke belakang, sifatnya ini mungkin mirip dengan Eren semasa kecil.

Selain itu, dia juga menjadi penyebab terbunuhnya Sasha Braus di Busur Cerita Liberio. Sasha adalah salah satu karakter favorit penggemar. Mereka tidak bisa menerima kematian itu. Tak hanya itu saja, masih banyak sikap dan kelakuan Gabi yang membuat penonton ikut emosi, saking menyebalkannya.

4. Excalibur — Soul Eater

7 Karakter Anime yang Paling Menyebalkan, Bikin Emosi!

Foto: Soul Eater Wiki – Fandom

Excalibur merupakan sebuah pedang legendaris. Sayangnya, dia cukup sombong dan narsis. Hal ini kerap membuatnya dikucilkan dan tidak ada seorangpun yang ingin menggunakannya.

Temperamen dan bersumbu pendek membuat Excalibur terasa menyebalkan bagi semua orang. Selain itu, dia juga mewajibkan penggunanya untuk menaati peraturan tak masuk akal yang dibuatnya. Tak heran, orang pun merasa ribet untuk memakainya.

5. Katsuki Bakugo — My Hero Academia

7 Karakter Anime yang Paling Menyebalkan, Bikin Emosi!

Foto: Epic Stream

Bakugo adalah teman masa kecil Deku. Bagi sebagian penggemar My Hero Academia, dia menjadi salah satu karakter yang menyebalkan. Faktanya, dia adalah seorang perundung. Dia pernah melakukannya terhadap Deku hanya karena merasa terhina ketika akan dibantu.

Selain itu, dia sombong dan kasar. Sifat arogannya pun sudah terlihat sejak kecil. Untungnya, perlahan dia mulai sadar dan introspeksi diri. Dan, Bakugo pun mulai terbuka dengan mengungkapkan alasannya selalu merundung Deku. Dia melakukannya demi melindungi teman masa kecilnya itu.

6. Asta — Black Clover

7 Karakter Anime yang Paling Menyebalkan, Bikin Emosi!

Foto: ComicBook.com
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1506 seconds (0.1#10.140)