7 Anime Terbaik dengan Berlatar Belakang Kawasan Eropa

Selasa, 21 Juni 2022 - 14:14 WIB
loading...
A A A
Anime berlatar Inggris era Victorian ini berpusat pada Ciel Phantomhive. Dia adalah satu-satunya anggota keluarga Phantomhive yang selamat dari tragedi pembunuhan. Keluarga Phantomhive dikenal punya hubungan dekat dengan Ratu Inggris. Setelah orangtuanya tewas, Ciel menjadi pengawas ratu dan bertugas menyelesaikan berbagai kejahatan di London.

Selain tugas hariannya, dia juga memburu penjahat yang menyiksa dan membunuh orangtuanya. Untuk tujuan ini, dia punya kontrak dengan iblis bernama Sebastian Michaelis. Sebastian menyamar sebagai kepala pelayan Ciel dan mendampinginya dalam tugasnya.



1. Vinland Saga
7 Anime Terbaik dengan Berlatar Belakang Kawasan Eropa

Foto: IMDb

Anime ber-setting Eropa masa lalu ini bercerita tentang Viking. Karakter utamanya, Thorfinn, berasal dari Islandia. Dia tinggal di sana bersama keluarganya dengan damai sampai konflik meletus dan membuat tempat itu jadi sulit ditinggali.

Thorfinn kemudian ikut ayahnya, Thors, berlayar untuk mencari tempat damai untuk bisa ditinggali. Petualangan pun menyapa Thorfinn. Dia mengarungi lautan hingga daratan di Eropa. Dia pun menyambangi kawasan Skandinavia, Irlandia, Wales, Inggris, hingga Prancis. Setiap tempat memiliki ceritanya tersendiri.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4361 seconds (0.1#10.140)