10 Penjahat Anime yang Tobat Ini seharusnya Tetap Jahat

Orochimaru adalah penjahat yang tidak punya rasa hormat terhadap hukum alam, kesucian nyawa, atau Konoha. Dia menggunakan jutsu terlarang untuk membangkitkan lagi Hokage pertama dan kedua untuk membantunya membunuh Hiruzen Sarutobi. Dia pun jadi terus jahat. Dia hanya membangkitkan Hokage dari masa lalu untuk kedua kali karena dipaksa Sasuke.

Sayangnya, Konoha melihat aksinya ini sebagai usaha pertobatan dan mengampuni kejahatannya. Meskipun Yamato seharusnya terus memeriksa Orochimaru, orang yang dijaganya itu jauh lebih licik ketimbang dirinya. Hanya masalah waktu sampai Sannin itu mengungkapkan rencana selanjutnya.

4. Rohan Kishibe — JoJo's Bizarre Adventure
10 Penjahat Anime yang Tobat Ini seharusnya Tetap Jahat

Foto: Den of Geek

Ketika Koichi tiba di rumah Rohan, dia jadi korban Stand Heaven’s Door. Rohan jadi tertarik pada cerita cowok itu. Dia pun mulai merobek halaman dari bocah itu untuk disimpan buat nanti.

Sementara ini memberikan inspirasi, aksi Rohan segera berdampak pada kesehatan Koichi. Meski akhirnya dikalahkan Josuke dan Okuyasu, pelanggarannya itu diabaikan. Yang lebih aneh lagi, Koichi terus menghabiskan waktu bersamanya atas kemauannya sendiri.

3. Merlin — Seven Deadly Sins
10 Penjahat Anime yang Tobat Ini seharusnya Tetap Jahat

Foto: YouTube

Merlin adalah yang paling misterius. Pengkhianatan Merlin di akhir cerita ini mengejutkan, tapi masuk akal. Terungkap kalau ternyata dia telah melayani Chaos sepanjang waktu dan harus menyingkirkan Raja Iblis yang menjadi penghalang kembalinya Chaos.

Tapi, pengkhianatan yang bagus ini segera jadi kacau begitu Meliodas dan lainnya menebus Merlin. Serial ini tidak memberikan waktu yang cukup bagi Merlin untuk membangun dirinya sebagai penjahat yang kredibel. Ini membuat seluruh lini plot jadi tidak ada artinya.

2. Neferpitou — Hunter x Hunter
10 Penjahat Anime yang Tobat Ini seharusnya Tetap Jahat

Foto: Otakukart

Neferpitou punya perkenalan yang bagus. Dia membunuh Kite, memberikan motivasi bagi Gon untuk masuk lagi ke NGL, dan bahkan membuktikan sebagai tantangan bagi Netero. Dia juga tidak punya penyesalan dan brutal, dengan melakukan lobotomi terhadap Pemburu yang sadar diri.
halaman ke-3
Share: