6 Karakter Anime Paling Sombong Ini Suka Bikin Kesal

6 Karakter Anime Paling Sombong Ini Suka Bikin Kesal
Karakter anime paling sombong sering kali bikin kesal saat mereka muncul di layar. Meski ada juga karakter anime sombong yang malah membuat mereka jadi lucu. Katsuki Bakugou adalah salah satunya. (Foto: CBR)
Karakter anime paling sombong sering kali bikin kesal saat mereka muncul di layar. Kesombongan mereka ini berakar dari banyak hal. Tapi, yang paling umum adalah mereka sombong karena punya kemampuan di atas rata-rata dan menyadarinya.

Sementara di sejumlah anime sifat sombong ini menjadi bagian dari komedi, di anime lain, sifat ini jadi menjengkelkan. Ada sejumlah karakter sombong yang selalu berusaha membuat karakter utama di serialnya menderita. Tapi, ada juga yang sombong karena merasa paling tahu.

Apa pun, sifat sombong bukanlah sesuatu yang patut ditiru. Meski sejumlah karakter ini dibenarkan untuk sombong, tapi sifat rendah hati lebih baik ketimbang sombong. Karakter-karakter anime ini membuktikan kalau sifat sombong mereka membuat mereka jadi menyebalkan. Siapa saja karakter anime paling sombong? Berikut ulasannya!

Baca Juga: 5 Rekomendasi Anime Shounen Underrated, Jarang Diketahui Penonton

6. Senku Ishigami — Dr. Stone
6 Karakter Anime Paling Sombong Ini Suka Bikin Kesal

Foto: YouTube

Senku mungkin masuk kategori “boleh sombong” karena pengetahuannya yang luas. Hidup di era batu baru, Senku adalah satu-satunya orang yang menguasai sains dan banyak hal lainnya. Namun, yang dia inginkan adalah menyelamatkan semua orang yang telah berubah jadi batu ribuan tahun sebelumnya.

Pengetahuannya mengenai sains membuatnya menjadi orang tercerdas di planet. Ini juga membantunya membuat hidupnya dan orang lain menjadi lebih baik. Ketika dia berhasil membuat sesuatu yang baru, dia dengan senang akan menyombongkannya. Dia lantas menjelaskan bagiamana benda itu akan bekerja. Sayang, hanya sedikit orang yang bisa mengikuti penjelasannya.

5. Tobio Kageyama — Haikyuu!!
6 Karakter Anime Paling Sombong Ini Suka Bikin Kesal

Foto: Twitter

Awalnya, Kageyama diperkenalkan sebagai orang hebat. Dia adalah salah satu pemain voli berbakat di SMP hingga dijuluki Raja Lapangan. Karena kemampuannya ini membuatnya menjadi sombong dan arogan sehingga banyak teman satu timnya yang tidak menyukainya.

Dia memang dikenal suka memerintah rekan setimnya dan suka memarahi apabila ada yang kurang baik dalam bermain. Hal inilah yang membuat Kageyama mendapat julukan baru yaitu Raja Pengadilan. Julukan ini kurang menunjukan kemampuannya di lapangan, tapi, justru sifat arogan miliknya.
halaman ke-1
Share: