10 Karakter Cowok Anime Keren dengan Anting Paling Khas

Selain Kazutora, masih banyak karakter lain yang memakai anting di telinga mereka. Ada Takashi Mitsuya yang punya anting khas berwarna hitam dengan tanda di tengahnya. Chifuyu Matsuno dan Draken memakai anting dengan model sama, yaitu bulat. Sementara, karakter lain yang juga memakai anting adalah Shuji Hanma, Izana Kurokawa, Hajime Kokonoi, Tetta Kisaki, Kakuchou Hitto, dan lain-lain. Masing-masing anting itu punya keunikan sendiri.

Baca Juga: 10 Karakter Utama Anime Shounen Paling Tidak Disukai

1. Tanjiro Kamado — Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba
10 Karakter Cowok Anime Keren dengan Anting Paling Khas

Foto: We Got This Covered

Anting Tanjiro adalah yang paling ikonik di dunia anime. Anting Tanjiro ini salah satu yang paling istimewa. Anting bernama Hanafuda itu adalah warisan turun temurun di keluarga Kamado. Tapi, sebenarnya, anting itu awalnya adalah milik Yoriichi Tsugikuni, Pembasmi Iblis terkuat yang pernah ada di Kimetsu no Yaiba.

Anting itu dipunyai Yoriichi sejak kecil dan merupakan buatan ibunya. Suatu hari, Yoriichi memberikan sepasang anting itu kepada Sumiyoshi Kamado, leluhur Tanjiro. Sejak saat itu, anting Hanafuda itu telah menjadi warisan keluarga Kamado. Namun, mereka tidak tahu bahwa Hanafuda itu adalah “penanda” yang ditarget Muzan Kibutsuji sebagai keturunan Yoriichi yang harus diburunya.


(alv)
halaman ke-4
Share: