10 Karakter Cowok Anime Keren dengan Anting Paling Khas

Selasa, 14 Juni 2022 - 09:24 WIB
loading...
A A A
Anting yang dipakai Kawaki terlihat sederhana. Dia memakai sepasang giwang kecil berwarna putih di kedua telinganya. Meski tidak terlihat istimewa, anting ini telah menjadi salah satu ciri khas penampilan Kawaki.

Kawaka dibesarkan organisasi bernama Kara untuk menjadi inang Isshiki Otsutsuki. Setelah dibawa ke Konoha, dia kemudian diadopsi Naruto. Awalnya, Kawaki kasar dan tidak menghormati karena masa lalunya kelam. Tapi, setelah dekat dengan Naruto dan keluarganya, dia mulai terbuka.

4. Kurapika — Hunter x Hunter
10 Karakter Cowok Anime Keren dengan Anting Paling Khas

Foto: Twitter

Kurapika memakai anting di teling kirinya. Antingnya itu khas dan tidak ada duanya. Anting panjang itu punya semacam batu berbentuk permata di ujungnya. Di pangkalnya terdapat batu merah.

Kurapika adalah penyintas terakhir klan Kurta. Dia bertekad membalas dendam dan mendapatkan kembali Mata Scarlet mereka. Setelah menjadi seorang Pemburu, Kurapika memasuki jalan berbahaya dipimpin amarahnya dan hasratnya membalas dendam terhadap Genei Ryodan.

3. Roronoa Zoro — One Piece
10 Karakter Cowok Anime Keren dengan Anting Paling Khas

Foto: Anime Corner

Roronoa Zoro punya penampilan khas di One Piece. Karakter ini gampang dikenali dari rambut cepak hijau dan bekas luka yang di bagian kiri wajahnya. Selain itu, Zoro juga memakai anting di telinga kirinya. Tidak hanya satu, tapi tiga sekaligus.

Angka tiga mungkin adalah angka favorit Zoro. Tidak hanya anting, tapi juga pedangnya. Pendekar pedang Perompak Topi Jerami ini adalah ahli Gaya Tiga Pedang. Dia bisa menghunus tiga katana sekaligus. Satu di tangan kanan, satu di tangan kiri, dan satu di mulutnya.

2. Kazutora Hanemiya dan para berandalan jalanan — Tokyo Revengers
10 Karakter Cowok Anime Keren dengan Anting Paling Khas

Foto: Pinterest

Karakter cowok di Tokyo Revengers ini banyak yang memakai anting khas yang berbeda satu sama lain. Paling khas adalah anting yang dikenakan Hanemiya Kazutora. Dia memakai anting panjang dengan lonceng di bawahnya di telinga kirinya. Setiap kali dia berjalan, antingnya itu akan berbunyi dan orang akan tahu kalau itu adalah Kazutora.

Selain Kazutora, masih banyak karakter lain yang memakai anting di telinga mereka. Ada Takashi Mitsuya yang punya anting khas berwarna hitam dengan tanda di tengahnya. Chifuyu Matsuno dan Draken memakai anting dengan model sama, yaitu bulat. Sementara, karakter lain yang juga memakai anting adalah Shuji Hanma, Izana Kurokawa, Hajime Kokonoi, Tetta Kisaki, Kakuchou Hitto, dan lain-lain. Masing-masing anting itu punya keunikan sendiri.



1. Tanjiro Kamado — Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba
10 Karakter Cowok Anime Keren dengan Anting Paling Khas

Foto: We Got This Covered

Anting Tanjiro adalah yang paling ikonik di dunia anime. Anting Tanjiro ini salah satu yang paling istimewa. Anting bernama Hanafuda itu adalah warisan turun temurun di keluarga Kamado. Tapi, sebenarnya, anting itu awalnya adalah milik Yoriichi Tsugikuni, Pembasmi Iblis terkuat yang pernah ada di Kimetsu no Yaiba.

Anting itu dipunyai Yoriichi sejak kecil dan merupakan buatan ibunya. Suatu hari, Yoriichi memberikan sepasang anting itu kepada Sumiyoshi Kamado, leluhur Tanjiro. Sejak saat itu, anting Hanafuda itu telah menjadi warisan keluarga Kamado. Namun, mereka tidak tahu bahwa Hanafuda itu adalah “penanda” yang ditarget Muzan Kibutsuji sebagai keturunan Yoriichi yang harus diburunya.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3454 seconds (0.1#10.140)