10 Karakter Cowok Anime Keren dengan Anting Paling Khas

Anting yang dipakai Kawaki terlihat sederhana. Dia memakai sepasang giwang kecil berwarna putih di kedua telinganya. Meski tidak terlihat istimewa, anting ini telah menjadi salah satu ciri khas penampilan Kawaki.

Kawaka dibesarkan organisasi bernama Kara untuk menjadi inang Isshiki Otsutsuki. Setelah dibawa ke Konoha, dia kemudian diadopsi Naruto. Awalnya, Kawaki kasar dan tidak menghormati karena masa lalunya kelam. Tapi, setelah dekat dengan Naruto dan keluarganya, dia mulai terbuka.

4. Kurapika — Hunter x Hunter
10 Karakter Cowok Anime Keren dengan Anting Paling Khas

Foto: Twitter

Kurapika memakai anting di teling kirinya. Antingnya itu khas dan tidak ada duanya. Anting panjang itu punya semacam batu berbentuk permata di ujungnya. Di pangkalnya terdapat batu merah.

Kurapika adalah penyintas terakhir klan Kurta. Dia bertekad membalas dendam dan mendapatkan kembali Mata Scarlet mereka. Setelah menjadi seorang Pemburu, Kurapika memasuki jalan berbahaya dipimpin amarahnya dan hasratnya membalas dendam terhadap Genei Ryodan.

3. Roronoa Zoro — One Piece
10 Karakter Cowok Anime Keren dengan Anting Paling Khas

Foto: Anime Corner

Roronoa Zoro punya penampilan khas di One Piece. Karakter ini gampang dikenali dari rambut cepak hijau dan bekas luka yang di bagian kiri wajahnya. Selain itu, Zoro juga memakai anting di telinga kirinya. Tidak hanya satu, tapi tiga sekaligus.

Angka tiga mungkin adalah angka favorit Zoro. Tidak hanya anting, tapi juga pedangnya. Pendekar pedang Perompak Topi Jerami ini adalah ahli Gaya Tiga Pedang. Dia bisa menghunus tiga katana sekaligus. Satu di tangan kanan, satu di tangan kiri, dan satu di mulutnya.

2. Kazutora Hanemiya dan para berandalan jalanan — Tokyo Revengers
10 Karakter Cowok Anime Keren dengan Anting Paling Khas

Foto: Pinterest

Karakter cowok di Tokyo Revengers ini banyak yang memakai anting khas yang berbeda satu sama lain. Paling khas adalah anting yang dikenakan Hanemiya Kazutora. Dia memakai anting panjang dengan lonceng di bawahnya di telinga kirinya. Setiap kali dia berjalan, antingnya itu akan berbunyi dan orang akan tahu kalau itu adalah Kazutora.
halaman ke-3
Share: