6 Karakter Anime Paling Lemah, Cuma Jadi Beban Orang Lain

6 Karakter Anime Paling Lemah, Cuma Jadi Beban Orang Lain
Karakter anime paling lemah biasanya muncul sebagai sosok yang membuat repot kawan sejawatnya. Mereka hanya menjadi beban dan harus selalu diselamatkan lainnya. (Foto: Ruetir)
Karakter anime paling lemah biasanya muncul sebagai sosok yang membuat repot kawan sejawatnya. Mereka hanya menjadi beban dan harus diselamatkan. Terlebih, ada beberapa di antara mereka adalah pengecut yang memilih lari ketika berhadapan dengan musuh.

Karakter anime lemah ini sebenarnya ada sebagai penyeimbang dalam cerita. Hanya, terkadang, mereka ini dibuat dengan karakteristik yang sangat keterlaluan sampai penggemar pun dibuat gregetan. Karakter-karakter ini membuat orang menanyakan fungsi mereka di anime-nya.

Karakter anime lemah ini bukannya tidak punya kekuatan seperti karakter lain. Mereka punya, tapi sikap merekalah yang membuat mereka jadi terlihat lemah dan seperti pengecut. Alih-alih tampil bak pahlawan, mereka malah jadi beban karena harus diselamatkan karakter lain. Siapa saja karakter anime paling lemah? Berikut ulasannya!

Baca Juga: 10 Karakter Utama Anime Shounen Paling Tidak Disukai

6. Buggy — One Piece
6 Karakter Anime Paling Lemah, Cuma Jadi Beban Orang Lain

Foto: Gaming News

Para penggemar One Piece pasti sepakat jika karakter ini masuk dalam daftar ini. Meskipun pernah menjadi kru Perompak Roger, Buggy bukanlah karakter dengan kekuatan luar biasa seperti yang lain. Dia memang makan Buah Iblis, yaitu Bara Bara no Mi. tapi, itu tidak berarti kalau dia kuat.

Buggy malah digambarkan sebagai perompak gila harta. Dia adalah pengecut yang selalu lari dari pertarungan apabila lawannya lebih kuat darinya. Kemampuannya sama sekali tidak berkembang sepanjang jalannya cerita. Sifatnya saja yang menjadi semakin sombong.

5. Honoka Takamiya — Witch Craft Works
6 Karakter Anime Paling Lemah, Cuma Jadi Beban Orang Lain

Foto: Reddit

Karakter utama satu ini memang bukan pengecut. Namun kekuatannya yang berada di bawah rata rata ini membuatnya terlihat lemah. Dia hanya bergantung pada pertolongan orang lain. Honoka digambarkan sebagai manusia tanpa kekuatan sihir.

Makanya, dia selalu bergantung pada Ayaka Kagari atau bahkan adiknya Kasumi Takamiya apabila berhadapan dengan musuh. Ayaka dan Kasumi harus terus menerus menyelamatkan karakter protagonis utama ini yang selalu mendapat serangan musuh. Tak heran kalau Honoka hanya menjadi beban.
halaman ke-1
Share: