10 Karakter Anime yang Bisa Berubah Wujud ke Bentuk Lain

Senin, 06 Juni 2022 - 19:19 WIB
loading...
A A A
2. Kirishima dan pemilik Quirk Transformasi — My Hero Academia
10 Karakter Anime yang Bisa Berubah Wujud ke Bentuk Lain

Ada sejumlah karakter di anime ini yang punya Quirks transformasi. Untuk sebagian besar, itu artinya mereka bisa mengubah tubuh mereka dengan berbagai cara. Quirk Pengeras Kirishima dan Transformasi Toga adalah contoh utamanya. Tapi, bagi karakter lain, Quirk transformasi ini bisa lebih harafiah.

Misalya, Quirk Ryuko, Naga, bisa mengubahnya menjadi naga. Quirk Juroto Shishida, Hewan Buas, mengubahnya menjadi manusia hewan yang kekar. Quirk Curator, Paus, bisa ditebak akan mengubahnya menjadi apa.



1. Kyo Sohma dan anggota keluarga Shio — Fruits Basket
10 Karakter Anime yang Bisa Berubah Wujud ke Bentuk Lain

Anggota keluarga Sohma dikutuk untuk bisa berubah menjadi satu dari 12 hewan di Shio China, plus kucing dan “Dewa”, ketika mereka memeluk seseorang dari jenis kelamin yang berlawanan. Kyo adalah anggota keluarga yang bisa berubah menjadi kucing. Dia terus menerus dijadikan kambing hitam karena dalam sejarah, kucing dianggap sebagai pengkhianat.

Karena tidak bisa memegang orang dari lawan jenis, banyak ibu dari keluarga Sohma yang menelantarkan atau tidak mau merawat anak mereka. Mereka lantas dibesarkan keluarga lain yang akan menerima banyak uang dari keluarga Sohma. Anggota keluarga yang punya kutukan itu juga ada yang mewarisi kemampuan cenayang, yaitu Teknik Penekan Memori, untuk menekan memori orang baik dari luar maupun dalam keluarga Sohma.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3664 seconds (0.1#10.140)