5 TikTokers Indonesia Paling Kontroversial karena Kontennya

Jum'at, 03 Juni 2022 - 12:46 WIB
loading...
5 TikTokers Indonesia Paling Kontroversial karena Kontennya
Sebagian TikTokers dengan follower banyak kerap membuat konten video yang kontroversial. Foto/Instagram @emilmari0, @chndrika_
A A A
JAKARTA - Warga TikTok tidak ada habisnya dengan berita-berita kontroversialnya. Setelah video perempuan berhijab yang memamerkan payudaranya, terbitlah seorang perawat yang dianggap melakukan pelecehan pada pasiennya.

Berbagai kontroversi ditimbulkan oleh beberapa akun pengguna TikTok , tidak hanya akun kecil, akun-akun yang memiliki ratusan ribu hingga jutaan pengikut juga sering mengundang kontroversi. Berikut ini lima Tiktokers Indonesia dengan puluhan hingga jutaan follower yang kerap membuat konten berujung kontroversial.

1. Emil Mario

5 TikTokers Indonesia Paling Kontroversial karena Kontennya

Foto:Instagram @emilmari0

Baru-baru ini nama Emil Mario kembali menjadi trending topic setelah videonya bersama teman-temannya menyinggung tentang masalah gender. Ia melempar pernyataan, "Dikatain banci sama cowok yang suka mukulin cewek" yang langsung mengundang perdebatan di antara para follower-nya.

Belum cukup sampai di situ, ia lalu membuat konten lainnya yang menunjukkan bahwa laki-laki sejati dinilai dari kemampuan finansialnya. Lagi-lagi, hal ini mengundang perdebatan sengit. Emil akhirnya menghapus video tersebut. Sebelumnya Emil memang cukup sering menyuarakan pendapat kontroversial melalui akun TikTok pribadinya.

2. Chandrika Chika

5 TikTokers Indonesia Paling Kontroversial karena Kontennya

Foto: Instagram @chndrika_

Sejak awal ia bermain TikTok, perempuan dengan 56 ribu lebih follower ini telah menimbulkan berbagai kontroversi dan terlibat dengan beberapa fseleb. Misalnya adalah Thoriq Halilintar, Dimas Ahmad, dan yang terbaru adalah Putra Siregar.

Chika tertuduh sebagai penyebab Putra Siregar masuk ke dalam penjara. Selain itu, Chika juga kerap kali melakukan sindiran dengan video-videonya dan menarik perhatian warga TikTok.

Baca Juga: 14 Grup K-Pop dari 5 Agensi Besar yang akan Debut pada 2022-2023

3. Popo Barbie

5 TikTokers Indonesia Paling Kontroversial karena Kontennya

Foto: Instagram @popobarbieee_

Pada awal kemunculannya, Popo Barbie yang memiliki 147 ribu lebih followerlebih sering membuat konten-konten yang cukup menghibur warga TikTok. Namun seiring berjalannya waktu, konten-kontennya yang lucu berubah menjadi kontroversi di kalangan pengikutnya.

Misalnya Popo yang berdandan layaknya perempuan, lalu memakai mukena saat salat idulfitri hingga masuk ke dalam toilet perempuan. Gara-gara ini, Popo cukup sering membuat video klarifikasi karena perbuatannya.

4. Denise Chariesta

5 TikTokers Indonesia Paling Kontroversial karena Kontennya

Foto: Instagram @denisechariesta91

Denis pertama kali viral di TikTok karena videonya yang dinilai menghina pengguna Android sambil memamerkan iPhone miliknya. Kemudian pemilik follower lebih darilima juta akun ini mulai menjadi sorotan warga Tiktok lainnya.

Konten-kontennya juga dinilai mengundang kontroversi karena ia kerap kali menyindir dan mencibir selebritas, seperti Dewi Persik dan keluarga Uya Kuya.

Baca Juga: Panduan Nonton Eve, Drama Korea Terbaru Seo Ye-Ji
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3172 seconds (0.1#10.140)