9 Karakter Anime Terkuat dengan Bekas Luka di Wajahnya

Kamis, 02 Juni 2022 - 20:20 WIB
loading...
A A A


1. Luffy, Shanks, Zoro, dan lain-lain — One Piece
9 Karakter Anime Terkuat dengan Bekas Luka di Wajahnya

Membahas karakter dengan bekas luka di wajah tidak akan lengkap kalau tidak memasukkan karakter dari serial ini. Banyak karakter di serial ini yang terbukti sebagai yang terkuat dengan bekas luka di wajah. Sebagai permulaan, protagonisnya, Monkey D Luffy, punya bekas luka di bagian bawah mata kirinya. Luka itu dibuatnya saat masih kecil agar dia bisa terlihat seperti perompak.

Selain Luffy, masih banyak karakter di serial ini yang punya bekas luka di wajah mereka. Rata-rata bekas luka itu ada di mata mereka. Salah satunya adalah Shanks. Salah satu karakter terkuat di One Piece tanpa Buah Iblis ini terlihat menonjol dengan tiga bekas luka mirip cakaran di mata kirinya akibat pertarungannya dengan Kurohige.

Sementara, pendekar pedang Topi Jerami, Roronoa Zoro, punya bekas luka memanjang di mata kirinya. Kakek Luffy, Monkey D Garp, juga punya bekas luka di mata kirinya. Sementara, Silver Rayleigh punya bekas luka di mata kanannya. Karakter lainnya seperti Nekomamushi, Jinbe, Sabo, Eustass Kid, dan lainnya juga punya bekas luka di wajah yang sulit untuk tidak dikenali.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2844 seconds (0.1#10.140)