11 Karakter Pengguna Darkhold di Film dan Serial Marvel

Jum'at, 27 Mei 2022 - 08:55 WIB
loading...
A A A
3. Morgan Le Fay — Runaways
11 Karakter Pengguna Darkhold di Film dan Serial Marvel

Fay adalah musuh Raja Arthur. Dia menghabiskan waktu bertahun-tahun terjebak di Dimensi Gelap sebelum muncul lagi. Dia terlihat menggunakan Darkhold untuk menginduksi Nico ke kelompok penyihirnya, Fay’s Coven.

Bukti kekuatan Fay terlihat dengan bagaimana penyihir lain menghormati sihirnya sehingga mereka mau bekerja untuknya. Terlebih, melindungi dirinya adalah tugas yang mudah karena dia bisa memantrai siapa saja. Selain itu, dia adalah salah satu dari sedikit karakter yang bisa menciptakan komunikasi antara Earthly Plane dan Dimensi Gelap.

2. Doctor Stephen Strange — Doctor Strange in the Multiverse of Madness
11 Karakter Pengguna Darkhold di Film dan Serial Marvel

Doctor Strange telah melakukan lebih banyak ketimbang yang diperbuat anggota lain Avengers. Di film terbarunya, Strange berusaha menyelamatkan Wanda dari pengaruh Darkhold. Karenanya, Strange pun menggunakan Darkhold untuk melawan Wanda. Sebagai Master Seni Mistis dan kepala New York Sanctum, Strange selalu sangat kuat dan senang terlibat.

Berkat kemampuan Sihir Eldritch-nya, dia tidak butuh bertarung secara fisik. Dia bisa melakukannya hanya dengan membentuk konstruksi energi. Dia jelas layak dipuji atas kemampuan mengesankannya seperti menghapus memori seluruh dunia. Setelah mengetuk Darkhold dan mengakses mata ketiga, tidak ada batasan pada kekuatannya.



1. Wanda Maximoff — Doctor Strange in the Multiverse of Madness
11 Karakter Pengguna Darkhold di Film dan Serial Marvel

Awalnya, Wanda adalah salah satu anggota Avengers yang paling disukai. Tapi, dia jadi jahat ketika Darkhold merusak pikirannya dan membuatnya percaya ada versinya yang punya anak. Dia kemudian menjalani misi untuk menemukan sebuah semesta di mana anak-anaknya berada.

Wanda dengan mudah masuk ke kategori “overpowered” karena dia punya sekitar 10 kemampuan berbeda. Berkat kemampuan sihirnya, dia benar-benar bisa melakukan apa pun yang dia inginkan. Itulah makanya dia bisa menciptakan semeta komedi situasi (sitcom) yang membuat dirinya bahagia.

Dia sering kali unggul saat melawan anggota lain Avangers. Contoh terbaiknya adalah ketika dia bisa menidurkan mereka di Afrika Selatan dan mempecundangi Doctor Strange sementara pergi melintasi multiverse. Secara fisik, dia juga tidak bisa dikalahkan, sesuatu yang dipelajari Illuminati dari Earth-838.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6500 seconds (0.1#10.140)