Perbedaan dan Persamaan Top Gun: Maverick dengan Film Pertamanya

Rabu, 25 Mei 2022 - 08:16 WIB
loading...
A A A
Dibanding film pertamanya, Top Gun: Maverick jauh lebih baik dalam menciptakan plot cerita dan konfliknya. Tak hanya menceritakan usaha menjalankan misi, kisah antara Maverick dan Rooster juga akan membuat penonton sentimental, terutama yang sudah menonton film pertamanya. Keduanya masih terjebak dalam luka masa lalu akibat kematian Goose, dan inilah hal yang harus mereka atasi bersama.

3. Adegan Aksi Jauh Lebih Mantap

Perbedaan dan Persamaan Top Gun: Maverick dengan Film Pertamanya

Foto: Paramount Pictures

Di tangan sutradara Joseph Kosinski yang memang ahli dalam pengerjaan CGI dalam film laga, Top Gun: Maverick menyajikan adegan di udara yang luar biasa seru dan menegangkan. Penonton bisa lebih membayangkan kengerian saat para pilot harus menjalankan misi di medan yang sangat sulit.

Kalau kamu ingin menyaksikan adegan laga tersebut dengan lebih sempurna, disarankan untuk menontonnya di studio IMAX, atau di bioskop dengan tata suara yang canggih.

Baca Juga: 6 Pesawat Tempur yang Dipakai di Film Top Gun: Maverick

5. Komedinya Lebih Kocak

Perbedaan dan Persamaan Top Gun: Maverick dengan Film Pertamanya


Yang juga membuat Top Gun: Maverick sebuah tontonan yang sangat menghibur adalah bumbu komedi yang banyak terselip di sana-sini. Komedi itu muncul terutama setiap kali atasan Maverick pusing dengan kelakuan sang pilot yang gemar membangkang.

Hubungan antara Maverick dan Penny juga tak ketinggalan memunculkan beberapa adegan kocak. Tentu saja, hubungan Maverick dengan para muridnya juga kadang menimbulkan kelucuan.

Top Gun: Maverick sudah tayang di jaringan bioskop di Indonesia mulai hari ini (25/5).




(ita)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1967 seconds (0.1#10.140)