10 Serial Anime Pertarungan Terbaik Tanpa Episode Filler

Senin, 23 Mei 2022 - 23:23 WIB
loading...
A A A
2. Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba
10 Serial Anime Pertarungan Terbaik Tanpa Episode Filler

Berbicara tentang anime shounen pertarungan baru dengan animasi besar, akan menjadi dosa besar kalau tidak menyebut Kimetsu no Yaiba. Premis serial ini sebenarnya cukup sederhana. Tapi, pekerjaan mengagumkan yang dilakukan Ufotable dengan adaptasi manga-nya menempatkannya di kelas tersendiri.

Kimetsu no Yaiba menampilkan sejumlah adegan pertarungan paling halus yang pernah dianimasikan dengan pertualangan Tanjiro bersama teman-temannya juga menarik. Busur Entertainment District adalah ekstravanganza visual. Penggemar pun tidak sabar menanti busur cerita masa depan yang telah disimpan Ufotable.



1. One Punch Man
10 Serial Anime Pertarungan Terbaik Tanpa Episode Filler

One Punch Man adalah salah satu anime terpopuler saat season pertamanya dirilis. Kualitas animasi Madhouse dipasangkan dengan sifat kocak serial ini menempatkannya di kelasnya sendiri. Yang lebih menyenangkan, tidak ada episode filler sama sekali di serial ini sehingga menontonnya pun memberikan kepuasan tersendiri.

Season kedua mungkin menderita penurunan besar dalam kualitas animasinya, tapi ceritanya masih bagus. Sayang, season ketiganya belum diumumkan. Penggemar sudah tidak sabar melihat bagaimana warisan Saitama berkembang menjadi superhero terkuat sepanjang masa.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2083 seconds (0.1#10.140)