10 Anime yang Karakternya Bisa Bertukar Tubuh dengan Orang Lain

Senin, 23 Mei 2022 - 21:21 WIB
loading...
A A A
2. Izumiko dan Miyuki — Red Data Girl
10 Anime yang Karakternya Bisa Bertukar Tubuh dengan Orang Lain

Anime ini dipenuhi keajaiban supranatural, seperti shikigami, roh, dan lain-lain. Izumiko Suzuhara dibesarkan di Kuil Tamakura. Saat masuk SMA, cewek itu tahu kalau dirinya adalah bagian dari garis keturunan yorishiro, kendaraan untuk roh yang kuat.

Di sepanjang serial ini, Izumiko menjelajahi dunia supranatural baru ini bersama sahabat masa kecilnya, Miyuki. Ketika bahaya mulai muncul, roh yang dikenal sebagai Himegami, itu mulai mengambil alih tubuh Izumiko. Ini membuat Izumiko dan Miyuki bertanya-tanya tentang masa depan mereka.



1. Mai Sakurajima dan adiknya — Rascal Does Not Dream of Bunny Girl Senpai
10 Anime yang Karakternya Bisa Bertukar Tubuh dengan Orang Lain

Sakuta Azusagawa telah menghadapi kemampun aneh sindrom pubertas ketika dia bertemu Mai Sakurajima. Siswi kelas 3 SMA itu berjuang dengan fakta kalau dia jadi tidak terlihat gara-gara sindrom tersebut. Tapi, Sakuta menghadapi hal yang lebih aneh lagi ketika Mai sepertinya bertukar tubuh dengan adiknya.

Kecurigaan Sakuta benar. Mai dan adiknya memang bertukar tubuh. Pertukaran itu terjadi karena kesalahpahaman dan kecemburuan satu sama lain. Untungnya, keduanya bisa kembali ke tubuh asli masing-masing begitu mereka merekonsiliasikan perbedaan mereka dan menjelaskan kesalahpahaman itu.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2286 seconds (0.1#10.140)