Ganteng dan Cantik, 10 Karakter Anime Ini akan Jadi Idol Keren

Senin, 23 Mei 2022 - 11:11 WIB
loading...
A A A
2. Mitsuri Kanroji — Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba
Ganteng dan Cantik, 10 Karakter Anime Ini akan Jadi Idol Keren

Mitsuri adalah Hashira Cinta. Kepribadiannya mencerminkan julukannya. Dia tidak pernah mengutarakan hal-hal yang kejam terhadap orang lain. Dia selalu memuji semua orang yang dia jumpai. Agak mustahil bisa membenci orang seperti Mitsuri. Bahkan, karakter terdingin di serial ini—seperti Obanai Iguro—menemukan kalau Mitsuri itu menawan. Mitsuri selalu bisa mencairkan penampakan dingin mereka.

Kebaikan hati seperti ini adalah kualitas penting dalam profesi apa pun. Tapi, itu jadi sangat penting di dunia idol. Selain itu, Mitsuri juga punya selera gaya unik yang akan bikin penggemarnya jatuh cinta. Sudah umum bagi para penggemar berusaha meniru pakaian idol favorit mereka. Jadi, mereka pasti akan melakukan yang sama dengan Mitsuri.



1. Satoru Gojo — Jujutsu Kaisen
Ganteng dan Cantik, 10 Karakter Anime Ini akan Jadi Idol Keren

Seperti bagaimana dia berusaha mereformasi masyarakat Jujutsu, Satoru Gojo juga akan mentransformasi dunia idol. Dia sudah punya semua kualias dasar yang dibutuhkan setiap idol hebat. Dia sudah punya karisma, keunikan, keberanian, dan bakat untuk menyapu dunia idol. Sekali dia mengambil alih industri ini, Satoru menetapkan standar tinggi untuk idol kelas atas.

Di Jujutsu Kaisen, Satoru adalah penyihir terkuat. Dia sama-sama ditakuti dan dihormati. Orang-orang pun tidak bisa berbuat apa-apa selain menghargai banyak kualitas menyenangkannya dan sense of humor-nya yang bagus. Apalagi, setidaknya, dia sudah punya satu fangirl diketahui di serial itu. Dia adalah Miwa, yang mencari-cari kesempatan untuk bisa selfie bareng Satoru.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1605 seconds (0.1#10.140)