Doctor Strange dan 9 Pahlawan Marvel yang Suka Melanggar Aturan

Sabtu, 07 Mei 2022 - 18:53 WIB
loading...
A A A
2. Doctor Strange
Doctor Strange dan 9 Pahlawan Marvel yang Suka Melanggar Aturan

Sebelum menjadi penyihir yang hebat, Stephen Strange sudah dikenal atas arogansinya. Itu tidak membawa hasil bagus ketika dia bisa mendapatkann akses ke kemampuan mengubah dunia. Stephen terbukti beberapa kali melanggar aturan. Di Doctor Strange, dia bahkan melanggar aturan hukum alam dan waktu. Dia melakukannya demi mengalahkan Dormammu.

Di Avengers: Infinity War, dia melanggar sumpahnya untuk menjaga Batu Waktu. Dia menyerahkan batu itu kepada Thanos dan akhirnya terjadilah jentikan jari dahsyat itu. Di Spider-Man: No Way Home, dia menggunakan mantra sangat berbahaya meski sudah diperingatkan Wong. Di Doctor Strange in the Multiverse of Madness, Strange kembali melanggar peraturan. Meski dia berniat baik, tapi itu tidak mengubah fakta kalau dia menyelewengkan kekuasaan. Wanda sampai menyebutnya munafik.



1. Wanda Maximoff
Doctor Strange dan 9 Pahlawan Marvel yang Suka Melanggar Aturan

Wanda mungkin membenci situasinya, tapi dia mengakui kesalahannya telah menyakiti banyak orang. Sebelum Westview, dia punya sejarah menyelewengkan kemampuan pengendali pikirannya. Dia menyerang semua Avengers secara mental. Ini menyebabkan Tony Stark menggunakan tongkat Loki dalam eksperimen yang kemudian menciptakan Ultron. Serangannya terhadap Bruce Banner menyebabkan kerusakan besar di Johannesburg.

Wanda diberi kesempatan kedua sebagai Avenger. Tapi, dia tidak melakukan yang terbaik untuk membuktikannya. Aksinya disebabkan karena trauma. Jadi, caranya melakukan apa saja dianggap tidak ideal. Doctor Strange in the Multiverse of Madness membuktikan betapa berbahayanya Wanda ketika dia telah bertekad mewujudkan keinginannya meski itu harus melanggar semua aturan.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1665 seconds (0.1#10.140)