7 Lagu K-Pop untuk Temani Perjalanan Mudik, Cocok untuk Ngusir Bosan!

Jum'at, 29 April 2022 - 15:30 WIB
loading...
7 Lagu K-Pop untuk Temani Perjalanan Mudik, Cocok untuk Ngusir Bosan!
Lagu Taeyong NCT berjudul Long Flight cocok didengarkan saat dalam perjalanan mudik Lebaran. Foto/SM Entertainment
A A A
JAKARTA - Apakah kamu sedang mencari rekomendasi playlist lagu K-pop untuk temani perjalanan mudikmu?

Selama menempuh perjalanan mudik, tentunya akan ada saat kamu merasa stres, baik karena macet maupun karena hal lainnya, mendengarkan musik adalah salah satu aktivitas yang menyenangkan untuk menemani perjalanan mudik.

Mudik akan terasa membosankan karena tidak banyak aktivitas yang bisa dilakukan. Untuk mengatasi hal tersebut, kamu bisa mendengarkan lagu K-pop yang sesuai dengan selera dan suasana hati untuk menjadi pengalih perhatian.

Lagu K-pop yang sesuai bisa meningkatkan mood kamu dan mengurangi rasa bosan maupun stres. Berikut ini daftar lagu K-pop untuk temani perjalanan mudik, dijamin lagunya bikin ketagihan!

1. BOL4 ā€” Travel

Lagu K-pop ini enak banget untuk diputar di dalam mobil saat mudik Lebaran. Lagunya bercerita saat mereka merencanakan liburan terbaik di seluruh dunia dan menyanyikannya dengan penuh semangat.



2. IZ*ONE - AIRPLANE

Setiap kali kamu mudik, pikiran pertama yang muncul di benak adalah saat akhirnya menginjakkan kaki di tempat tujuan dan menjelajahinya bukan? Kalau iya, lirik lagu ini cocok untuk temani mudik, yang akan mengingatkan kamu untuk menikmati setiap detail dari perjalanan.



3. Taeyong NCT - Long Flight

Sesuai judulnya, lagu ini pas banget untuk temani kamu mudik, terlebih lagi jika kamu mudik naik pesawat yang berada dalam penerbangan panjang. Kalau kamu mampu memaknai arti liriknya, lagu ini akan terasa lebih menyenangkan karena dikemas dengan referensi terbang seorang Taeyong.

Baca Juga: Langka! Ini 4 Penyanyi K-Pop yang Masuk Daftar Artis Korea Berpengaruh 2022 selain BTS dan BLACKPINK



4. iKON ā€” Airplane

Dinyanyikan dengan apik oleh iKON, lirik lagu ini menggambarkan perasaan seseorang saat mengucapkan selamat tinggal kepada orang yang mereka cintai.Jika mendengarkan lagu ini saat sedang dalam perjalanan mudik, kamu bisa menemukan hiburan dalam melodi lagu dari Bobby Cs ini.



5. Jay Park - Drive

Driveadalah lagu hasil kolaboraai Jay Park dan GRAY, cocok untuk menemani kamu selama mudik ke kampung halaman. Lagu ini menceritakan tentang menghabiskan waktu perjalanan di mobil, melepaskan rasa bosan, khawatir, dan bersenang-senang bersama. Dijamin bikin perjalanan kamu jadi lebih menyenangkan.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2659 seconds (0.1#10.140)