10 Pasangan Bromance Terbaik yang Pernah Ada di Anime

Minggu, 24 April 2022 - 19:19 WIB
loading...
A A A
2. Meliodas dan Ban — Seven Deadly Sins
10 Pasangan Bromance Terbaik yang Pernah Ada di Anime

Bukan kejutan kalau Meliodas dan Ban punya friendship goal. Terlebih, mereka telah menghabiskan waktu bersama selama lebih dari 100 tahun sebagai teman dan sejawat. Dari adu panco sampai berdebat pacar siapa yang lebih baik, tidak pernah sia-sia menghabiskan waktu bersama dua pembuat onar ini. Bahkan ketika Ban diberi pilihan untuk membunuh Meliodas demi menghidupkan kembali Elaine, dia akhirnya tidak melakukannya karena dia sayang temannya itu.

Meliodas adalah pekerjaan yang sedang dikerjakan, seperti kebanyakan lead shounen. Tapi, dia adalah karakter yang berada di tempat terbaiknya ketika dimainkan sebagai kegagalan bagi Ban. Hubungan yang muncul di antara Meliodas dan Ban berputar di sekitar pengakuan moralitas mereka. Itu adalah ikatan yang mungkin dilihat toksik di serial lain. Tapi, Meliodas dan Ban menjadi tim yang tidak terpisahkan.



1. Gon dan Killua — Hunter x Hunter
10 Pasangan Bromance Terbaik yang Pernah Ada di Anime

Gon dan Killua langsung menjadi bro begitu mereka bertemu. Mereka segera bonding begitu mereka mengikuti tahap pertama ujian Pemburu. Kata 'khianat' tidak ada di kamus mereka. Keduanya selalu menempatkan diri di depan yang lain dan marah pada yang lain karena menempatkan diri dalam bahaya.

Ada dinamika yang terdefinisi dengan baik antara Gon dan Killua. Tapi, itu tidak berarti membuatnya jadi kurang efektif. Gon mewakili gaya empatik dan baik di pertarungan, sementara Killua adalah alternatif yang keras dan agresif. Kian banyak waktu yang mereka habiskan bersama, makin bisa mereka saling mempengaruhi satu sama lain.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2535 seconds (0.1#10.140)