10 Karakter Anime yang Punya Masa Lalu Paling Tragis

Minggu, 17 April 2022 - 03:03 WIB
loading...
A A A
2. Hyakkimaru — Dororo
10 Karakter Anime yang Punya Masa Lalu Paling Tragis

Tidak ada orang yang bisa membayangkan seperti apa hidup Hyakkimaru. Sejak baru lahir, dia sudah menderita. Ayahnya menjadikannya tumbal demi kekayaan kepada iblis. Akibatnya, iblis itu mengambil apa pun dari tubuh Hyakkimaru, termasuk kulit, anggota tubuh, mata, suara, dan bahkan tulang belakangnya.

Ayahnya yang kejam memerintahkan agar Hyakkimaru ditinggalkan untuk mati. Namun, nasib baik masih memayunginya. Dia ditemukan dokter Jukai, yang kemudian memberikan anggota tubuh prostetik kepadanya. Dipaksa menderita demi ambisi ayahnya, Hyakkimaru dikutuk dengan nasib yang lebih buruk dari kematian.



1. Guts — Berserk
10 Karakter Anime yang Punya Masa Lalu Paling Tragis

Guts mengalami hal terburuk yang pernah terjadi pada anak-anak. Guts lahir dari rahim ibunya yang sudah meninggal dunia. Dia lantas diambil Shisu, seorang tentara bayaran. Dia membesarkan Guts dengan kekerasan sebagai tentara anak.

Setelah Shisu tewas, nasib Guts bukannya membaik. Gambino, yang seharusnya menjadi walinya, menjualnya ke tentara bayaran lainnya, yang kemudian menyerangnya. Setelah Gambino jadi cacat, dia mulai melecehkan Guts baik secara fisik dan mental. Dia juga berusaha membunuh Guts. Tapi, Guts berhasil mengubah keadaan dan membunuh Gambino.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2350 seconds (0.1#10.140)