10 Serial Anime Populer yang Tidak Cocok untuk Anak-anak

Minggu, 03 April 2022 - 06:06 WIB
loading...
A A A
3. High School DxD
10 Serial Anime Populer yang Tidak Cocok untuk Anak-anak

Ber-setting di SMA, serial in jelas bukan untuk anak-anak. Serial ini masuk genre harem dengan visual yang sangat ecchi. Serial ini dimulai dengan salah satu kencan pertama terburuk sepanjang masa. Issei Hyodo dibunuh pasangannya. Dia kemudian bereinkarnasi sebagai setan yang tunduk pada pada cewek itu.

Issei sekarang dikelilingi godaan besar. Serial ini pun tidak segan memberikan fan service dan visual yang lebih bejat. Sifat hormonal serial ini tidak pernah diragukan. Dengan visual dan premis seperti itu, jelas anak-anak tidak bisa menontonnya.

2. Food Wars!
10 Serial Anime Populer yang Tidak Cocok untuk Anak-anak

Apa yang salah dengan anime ini? Sekilas, anime ini memang untuk semua usia. Anime ini berkisah tentang Soma Yukihira yang ingin menjadi chef terbaik dan membuktikan dirinya kepada ayahnya. Dia pun masuk sekolah memasak elite, Akademi Totsuki.

Premisnya biasa-biasa saja. Bahkan, ceritanya menarik. Masalah dengan anime ini adalah visualnya. Apresiasi orang di anime itu terhadap masakan para karakternya bisa membuat orang dewasa yang menontonnya pun tersipu. Anak-anak akan kesulitan memproses adegan ini.



1. Neon Genesis Evangelion
10 Serial Anime Populer yang Tidak Cocok untuk Anak-anak

Anime dengan robot raksasa yang bertarung melawan orang jahat memang seru. Serial ini menghadirkan dirinya sendiri sebagai dystopia mecha. Tapi, pertarungan menghancurkan antara para robot raksasa dan monster maut yang dikenal sebagai Angels menjadi latar kehancuran identitas dan depresi.

Karakter di serial ini didorong ke titik puncaknya dan dipaksa menghadapi horor kemanusiaan. Ada hubungan yang sangat mengganggu antara Gendo Ikari dan pilot berbeda Eva. Selain itu, pelecehan psikologis terjadi di serial ini. Jadi, anak-anak pun sebaiknya tidak menontonnya.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1082 seconds (0.1#10.140)